20 Negara dengan Wanita Tercantik di Asia, Indonesia Urutan Berapa?

Senin, 10 Juni 2024 - 07:00 WIB

12. Hong Kong

Skor: 0,45

Hong Kong juga terkenal dengan wanita cantiknya. Wanita berusia 20 dan 30-an merupakan konsumen utama perawatan wajah dan prosedur kosmetik di negara ini.

11.Indonesia

Skor: 0,5

Indonesia adalah rumah bagi banyak wanita cantik, namun operasi kosmetik sangat umum dan kerap dipilih oleh wanita di negeri ini. Saat wanita memasuki usia 30 dan 40-an, terdapat peningkatan minat terhadap perawatan antipenuaan seperti Botox, filler, dan prosedur peremajaan kulit.



10. Thailand

Skor: 0,55

Wanita di Thailand dianggap yang tercantik di seluruh Asia. Berdasarkan survei tentang cara masyarakat memandang kecantikan dan operasi plastik di Thailand, 38% peserta mengatakan mereka pernah mempertimbangkan atau menjalani operasi plastik. Dari kelompok ini, 88% setuju bahwa memperbaiki penampilan adalah kekuatan utama mereka. Menarik untuk dicatat bahwa 8% dari mereka yang pernah menjalani operasi plastik atau mengatakan tertarik melakukannya, ingin mengubah karakteristik wajah mereka agar sesuai dengan standar fisiognomi.

9. Singapura

Skor: 0,6

Wanita Singapura memiliki perpaduan fitur menawan yang membuat mereka menonjol. Namun sama seperti negara lain, operasi kosmetik seperti operasi hidung, filler bibir, dan operasi kelopak mata juga merupakan hal yang umum di Singapura.

8. China

Skor: 0,65

China berada di peringkat kedelapan negara dengan wanita tercantik di Asia. Menurut sebuah survei, kebahagiaan (81%) dan sikap positif (77%) dianggap sebagai atribut terpenting yang membuat seorang wanita menjadi cantik di China. Wanita berusia 40 dan 50-an, semakin mencari perawatan antipenuaan seperti Botox, filler, dan terapi laser untuk mempertahankan penampilan awet muda.

7. India

Skor: 0,7

India, salah satu negara dengan wanita tercantik, terkenal dengan perawatan wajah tradisional seperti Botox dan filler yang sangat umum dilakukan untuk mempercantik fitur wajah di kalangan wanitanya.

6.Malaysia

Skor: 0,75

Populasi multietnis Malaysia, yang terdiri dari Melayu, Tionghoa, India, dan kelompok masyarakat adat lainnya, menghasilkan perpaduan unik antara fitur wajah dan standar kecantikan. Prosedur kosmetik yang paling populer di kalangan wanita Malaysia meliputi operasi hidung, sedot lemak, dan operasi kelopak mata.

5. Iran

Skor: 0,8

Iran berada di peringkat kelima di antara negara-negara dengan wanita tercantik di Asia. Meski demikian, operasi hidung adalah salah satu prosedur kosmetik paling umum di kalangan wanita Iran, juga prosedur pengencangan perut.

4. Filipina

Skor: 0,85

Filipina juga terkenal dengan wanita cantiknya, dengan perpaduan unik antara ciri-ciri Asia dan Spanyol.

3. Vietnam

Skor: 0,9

Vietnam terkenal dengan wanita cantiknya, yang sering dikagumi karena wajahnya yang halus, kulit mulus, serta sikapnya yang anggun. Dalam beberapa tahun terakhir, permintaan akan prosedur kosmetik meningkat di kalangan wanita Vietnam.

2. Jepang

Skor: 0,95

Jepang adalah salah satu negara dengan wanita tercantik. Bisnis kosmetik dan perawatan kecantikan sangat prospektif di negara ini.

1. Korea Selatan

Skor: 1
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More