Seru-seruan Bareng Masha and The Bear di Baywalk Mall!

Minggu, 23 Juni 2024 - 16:41 WIB
“Ini adalah kesempatan emas untuk mengabadikan momen spesial untuk lebih dekat dan bermain bersama karakter favorit mereka,” tuturnya.

Live Show Masha & The Bear (Setiap Sabtu & Minggu mulai 15 Juni 2024 – 14 Juli 2024) - anak-anak akan diajak bergembira dengan berinteraksi langsung bernyanyi dan menari bersama karakter Masha & The Bear.

Look a Like Competition (Sabtu, 29 Juni 2024) – Anak-anak dapat mengikuti fashion show competion dengan meniru kelucuan dan kreatifnya karakter Masha.

Cupcake Decorating Workshop bersama Masha & The Bear (Sabtu, 6 Juli 2024) – Masha & The Bear akan mengajak anak-anak untuk belajar keseruan menghias cupcake.

Coloring Competition (Minggu, 7 Juli 2024) – Anak-anak akan diajak untuk berkreasi dan berkreatifitas bersama karakter Masha & The Bear.

Bukan hanya itu saja, dalam liburan Summercation ini juga anak-anak akan mendapatkan pengalaman membaca yang menyenangkan melalui rangkaian acara “Hak Baca Anak”, ada story teller, workshop dan berbagai kegiatan baca lainnya yang sayang untuk di lewatkan baik oleh anak-anak maupun orang tua.

"Selama periode event Masha and The Bear pun kami memberikan kemudahan untuk para pengunjung Baywalk Mall dengan berbelanja minimal 100 ribu rupiah, customer dapat menjadi member Privilege Card dan dapat mengikuti undian dengan berbagai macam hadiah menarik seperti iPhone 15, Apple Watch, sepeda listrik, dan masih banyak lagi. Dan juga berkesempatan untuk foto bersama Masha and The Bear,” tambah Setiawan menutup perbincangan.
(tar)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More