Buat yang Berani-berani Aja! Ikut Kuis Terbaru GTV, Hadiah Ratusan Juta Siap Cair!

Sabtu, 29 Juni 2024 - 20:30 WIB
2. Tonton terus tayangan "Super Deal Indonesia" setiap hari pukul 18.30 WIB & "Kuis Siapa Berani?" mulai 24 juni Senin-Jumat, pukul 20.15 WIB untuk menemukan jawabannya!

3. Jawab pertanyaan di kolom komentar dengan format : nama_jawaban_#watchandwinsuperdeal / #watchandwinkuissiapaberani

4. Setiap harinya akan ada dua orang pemenang beruntung di masing-masing program, yang mendapatkan pulsa gratis dari GTV

Pastikan kamu sudah scan ulang kanal digital GTV sesuai kotamu masing-masing, ya! Jika tayangan GTV di rumahmu bermasalah segera antisipasi dengan melakukan scan ulang pengaturan Set Top Box, bila tayangan belum muncul kamu bisa periksa sambungan kabel antena atau ubah posisi letak antena yang kamu miliki.

Namun, jika setelah melakukan antisipasi tersebut tayangan tv digitalmu masih bermasalah, kamu bisa hubungi layanan solusi tv digital di 0856-9003-900 pada senin sampai jumat pukul 09.00- 18.00 WIB (nomor ini hanya melayani chat).

Kamu juga bisa langsung streaming melalui aplikasi RCTI+ dan Vision+. Jadi, kapanpun dan di manapun kamu gak akan ketinggalan tayangan GTV, kesempatan makin cuan tiap malam jadi lebih besar!

(dra)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More