Serunya Momen Joe Taslim dan Randy Pangalila Jadi Tukang Dadakan

Senin, 29 Juli 2024 - 17:06 WIB
Foto: Doc. Istimewa
JAKARTA - Aktor Joe Taslim termasuk aktor tangguh tak hanya industri film tanah air namun juga industri film dunia. Meski begitu apa dia juga tangguh dalam urusan masalah rumah terutama dalam pemilihan cat tembok yang tangguh untuk rumahnya.

Rupanya, pemeran Sersan Jaka dalam film The Raid ini sudah memiliki produk favorit. Ia memilih cat dinding yang mampu bertahan lama dengan warnanya. Dan kini, ia mencoba membuktikan produk favoritnya melalui kegiatan mural massal di keramaian Car Free Day (CFD) Dukuh Atas pada Minggu, 28 Juli 2024.

Dia mengungkapkan dalam perjalanan waktu kadang muncul masalah pengecatan pada dinding eksterior kerap muncul dikarenakan kurangnya ketahanan cat terhadap kondisi cuaca ekstrem di Indonesia. Menjawab permasalahan ini, Avian Brands secara aktif menyarankan penggunaan cat dinding yang #BeneranTangguh.



Bersama dengan Brand Ambassador Sunguard All-In-One, Joe Taslim dan artis kondang Randy Pangalila, Sunguard All-In-One membuktikan ketangguhan produknya melalui kegiatan mural massal di keramaian Car Free Day (CFD) Dukuh Atas, akhir pekan lalu.

Alhasil, pembuktian ketangguhan Sunguard All-In-One dimulai sejak hari ini hingga 1 bulan kedepan, dimana hasil mural akan di biarkan terpapar cuaca ekstrem Jakarta.

“Sebagai Brand Ambassador, saya tidak puas jika hanya merasakan ketangguhan produk ini sendiri. Hariini, Saya tantang Randy, Saya tantang semua masyarakat Indonesia untuk buktikansendiri kalau Sunguard All-In-One #BeneranTangguh dalam menghadapi berbagai permasalahan yang sering muncul pada dinding eksterior”, jelas Joe Taslim, Brand Ambassador Sunguard All-In-One dalam rilisnya kepada SINDOnews.com, Senin (29/7/2024)

Aktor Randy Pangalila menerima tantangan Joe Taslim untuk membuktikan ketangguhan produk cat tembok tersebut. “Tentu Saya tertantang untuk membuktikan sendiri keunggulan produk ini. Dan terbukti warna-warna catnya cerah dan gampang banget untuk di-aplikasikan”, ujar Randy.

Joe Taslim pun tak hanya menantang Randy Pangalila dalam kampanye ini, namun seluruh masyarakat Indonesia supaya bisa membuktikan apa yang sudah menjadi pengalamannya selama ini terutama pemilihan cat tembok yang tepat dan tangguh.

"Saya juga ikut tantang semua masyarakat Indonesia untuk membuktikan sendiri kalau Sunguard All-In-One #BeneranTangguh dalam menghadapi berbagai permasalahan yang sering muncul pada dinding eksterior," papar Joe Taslim.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More