Tak Perlu Operasi, Teknik Rias Ini Bisa Bikin Hidung Mancung Seketika

Selasa, 25 Agustus 2020 - 10:06 WIB
3. Baurkan

Setelah Anda meletakkan strukturnya, sekarang saatnya untuk melakukan pencampuran. Gunakan kuas kontur atau beauty blender dengan gerakan lembut ke kiri dan kanan untuk membaurkan kontur ke arah luar. Semakin banyak Anda membaurkan, tampilannya akan semakin natural.

4. Bersihkan

Gunakan concealer di sepanjang pangkal hidung untuk membersihkan dan memberi lebih banyak struktur. Ini membantu untuk membersihkan semua kekacauan yang dilakukan saat membaurkan, sementara kontras warna kontur dan concealer membentuk bayangan yang membantu menciptakan ilusi hidung yang lebih tipis. Aplikasikan concealer dengan beauty blender atau jari-jari Anda hingga menyatu dengan sempurna.

5. Highlighter

Sebagai langkah terakhir, oleskan beberapa highlighter di sepanjang tulang belakang hidung untuk menambah dimensi pada hidung, dan membuatnya terlihat dewy dan lebih alami. Aplikasikan highlighter hingga hanya menyisakan kilau di batang hidung Anda. Hasil akhir dari riasan ini adalah berupa hidung yang tipis, dewy, dan runcing dengan bayangan di samping dan sedikit cahaya dari dalam di tengahnya.
(tdy)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More