Sinopsis Sinetron 'Cinta Yasmin' Eps 14, 15 Agustus 2024: Persaingan Cinta dan Jejak Misteri

Kamis, 15 Agustus 2024 - 16:35 WIB
Saksikan Layar Drama RCTI Cinta Yasmin setiap hari pukul 20.00 WIB hanya di RCTI. Foto/MNC Media
JAKARTA - Rangga berbohong kepada Yasmin mengenai Kayla yang ingin bertemu dengannya, membuat Yasmin setuju untuk pergi bersama Rangga. Di sisi lain, Romeo merasa cemburu, namun perhatiannya teralihkan ketika Alysa datang ke jam praktiknya dengan alasan ingin konsultasi. Selama sesi konsultasi, pikiran Romeo terus melayang ke Yasmin, sementara Alysa mendesak Romeo tentang gelang yang dipakainya.

Rangga berterima kasih kepada Yasmin karena berhasil membuat Kayla ceria kembali setelah merasa sedih karena tidak memiliki ibu untuk menemaninya latihan balet. Kedekatan antara Yasmin, Kayla, dan Rangga menarik perhatian orang-orang, yang melihat hubungan mereka tampak harmonis. Rangga kemudian mengantar Yasmin pulang, dan Romeo terkejut melihat Rangga di rumah Yasmin, memperlihatkan persaingan yang semakin jelas antara keduanya.

Sebagai ungkapan terima kasih karena telah diberi gelang, Romeo memberikan sepasang hamster kepada Yasmin. Dyah, yang menyadari ketertarikan baik Rangga maupun Romeo kepada Yasmin, meledek Yasmin tentang situasi tersebut.





Sementara itu, Dani, orang kepercayaan Romeo, menemukan petunjuk mengenai rumah Heru di Kampung Sukasari, Sukabumi. Romeo segera menuju lokasi tersebut, tanpa menyadari bahwa Alysa mengikutinya. Alysa mencurigai Romeo akan bertemu dengan wanita yang memberinya gelang.

Di tempat lain, Yasmin sedang mengadakan kegiatan Jumat Berkah di kantor, yang menarik perhatian Baskara. Kagum dengan jiwa sosial Yasmin, Baskara dan Rangga pun mendekatinya. Rangga memanfaatkan kesempatan ini untuk semakin dekat dengan Yasmin melalui partisipasinya dalam kegiatan amal tersebut.

Bagaimana Yasmin akan merespons pendekatan Baskara dan Rangga saat mereka mencoba mendekatinya melalui kegiatan amal? Apakah Yasmin akan semakin dekat dengan Rangga atau justru dengan Romeo? Saksikan Layar Drama RCTI Cinta Yasmin setiap hari pukul 20.00 WIB hanya di RCTI kanal digital 28 UHF (Jabodetabek) #LayarDramaRCTI #LayarDramaTerOke
(tsa)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More