Alasan Cut Intan Nabila Sembunyikan Masalah KDRT selama 5 Tahun, Sempat Berharap Armor Toreador Berubah

Minggu, 18 Agustus 2024 - 12:20 WIB
"Terima kasih banyak kepada bapak Kapolres Bogor @humaspolresbogor beserta jajarannya, dan terima kasih juga kepada pengacara dari Lembaga Advokasi Hukum Indonesia Raya DPP @gerindra dan juga PPAI," jelasnya.

"Serta seluruh masyarakat Indonesia yang sudah membantu saya dan menindak tegas kasus ini. Terima kasi telah memberikan empati dan dukungan terhadap saya dan keluarga," tambahnya.



Di sisi lain, selebgram ini membantah isu mencabut laporan KDRT seperti yang ramai diberitakan. Ia pun memastikan Armor akan tetap menjalani proses hukum sesuai dengan prosedur yang tengah berlangsung di Polres Bogor, Jawa Barat.

"Saya ingin meluruskan berita simpang siur di luar sana terkait kasus saya di mana kasus ini masih terus berjalan sesuai prosedur hukum yang ada," ujarnya.

Selain itu, Intan juga menyampaikan harapannya agar kasus KDRT seperti yang dialaminya tidak terulang pada orang lain. Ia pun mengucapkan terima kasih mengingat banyak dukungan yang mengalir deras untuknya.

"Saya berharap agar seluruh masyarakat Indonesia dapat mengambil pelajaran dari kasus saya agar tidak lagi kasus-kasus KDRT seperti yang saya rasakan," tandasnya.

(dra)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More