Tak Hanya Jago Masak, Chef Renatta Juga Ahli Merawat Kulit

Sabtu, 17 Agustus 2024 - 14:45 WIB
Terkait tantangan kulit perempuan Indonesia, dr. Yessica Tania, seorang Skincare Expert sependapat. Ia mengungkapkan bahwa kulit perempuan Indonesia menghadapi tantangan yang cukup berat. Sebagai negara tropis yang berada di bawah garis khatulistiwa,masyarakat Indonesia yang terpapar matahari sepanjang tahun harus menghadapi berbagai persoalan kulit.

“Permasalahan kulit perempuan Indonesia yang sepanjang tahun terpapar matahari tak jauh dari jerawat, pigmentasi kulit, kulit kusam dan tidak rata, lalu garis halus hingga keriput,” ujar perempuan yang akrab disapa dr. Zie.

Menurutnya, permasalahan ini menjadi daftar teratas permasalahan kulit perempuan Indonesia. “Kita tahu kebanyakan produk skincare yang dijual bebas di pasaran menawarkan manfaat memutihkan, melembabkan, menyamarkan kerutan, dan sebagainya. Berbeda dengan yang lain, Diamonie berbicara dengan teknologi zat aktif cell energizer Q10+,” lanjut Fredi.

Q10+ memiliki fungsi utama untuk membantu proses pemberian energi di dalam sel dan sebagai antioksidan yang melindungi sel dari kerusakan akibat radikal bebas1. Dengan kedua manfaat tersebut, Q10+ memastikan mitokondria yang terkandung di dalam sel bekerja optimal dalam memproduksi Adenosine Triphosphate (ATP).

Secara keseluruhan, Q10+ dapat merangsang mitokondria untuk menghasilkan lebih banyak ATP yang merupakan sumber energi utama. “Peningkatan jumlah ATP pun dapat mengoptimalkan metabolisme, membuat sel lebih sehat dan mengurangi pembentukan pigmen melanin sehingga kulit menjadi lebih cerah,” ungkap Fredi.
(unt)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More