Perjalanan Kasus P. Diddy, 9 Orang Tercatat Ajukan Tuntutan Hukum pada sang Rapper

Selasa, 01 Oktober 2024 - 15:15 WIB
Dickerson-Neal mengatakan dalam gugatannya bahwa dia telah menderita luka seumur hidup karena dibius, diserang, dan dianiaya secara seksual, serta menjadi korban 'revenge porn' yang dilakukan P. Diddy.

Dickerson-Neal juga mengklaim dalam gugatannya bahwa dia sampai harus berhenti kuliah dan dirawat di rumah sakit karena keinginan bunuh diri.

Pihak P. Diddy sendiri telah membantah tuduhan tersebut.

3. Liza Gardner



Liza Gardner menuduh P. Diddy dan penyanyi Aaron Hall memperkosa dia serta seorang temannya pada tahun 1990/1991. Ketika itu ia baru berusia 16 tahun.

Mereka berempat diduga bertemu di sebuah acara MCA Records. P. Diddy lantas tebar pesona dan mulai merayu Gardner dan temannya, hingga mereka mau saja dibawa ke apartemen Aaron Hall.



“(Gardner) ditawari banyak minuman dan dipaksa berhubungan seks dengan Combs,” klaim dokumen pengadilan.

“Setelah Combs selesai melampiaskan hasrat seksnya, (Gardner) terbaring di tempat tidur, terkejut, dan trauma. Saat dia sedang dalam proses berpakaian, Hall menerobos masuk ke kamar, menjepitnya dan memaksa (Gardner) untuk berhubungan seks dengannya,” lanjut dokumen tersebut.

Juru bicara P. Diddy belakangan menyebut bahwa klaim tersebut “dibuat-buat” karena Gardner sebenarnya ingin merampas uang sang rapper.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More