Perjalanan Kasus P. Diddy, 9 Orang Tercatat Ajukan Tuntutan Hukum pada sang Rapper

Selasa, 01 Oktober 2024 - 15:15 WIB

4. Jane Doe



Pada Desember 2023, P. Diddy dituduh melakukan pemerkosaan massal dan perdagangan seks terhadap seorang siswi berusia 17 tahun bernama Jane Doe ketika masih duduk di kelas 11.

Jane Doe mengklaim dalam gugatannya bahwa dia dibius dan diperkosa oleh ayah tujuh anak tersebut dan juga rekan-rekannya pada 2003 di kamar mandi sebuah studio musik.

5. Rodney ‘Lil Rod’ Jones Jr.



Instagram

Pada Februari 2024, produser Rodney “Lil Rod” Jones Jr. mengajukan gugatan USD30 juta terhadap P. Diddy, menuduh sang musisi dan beberapa karyawannya menjadi bagian dari

perusahaan pemerasan ilegal.

Jones yang pernah mengerjakan album P. Diddy yang bertajuk “The Love Album: Off the Grid, dalam pengaduannya menyatakan bahwa dia memiliki “bukti tak terbantahkan" tentang kejahatan sang rapper. Termasuk di antaranya penggunaan dan distribusi obat-obatan terlarang, mendistribusikan senjata api ilegal, serta ajakan terhadap anak di bawah umur dan pekerja seks.

Jones mengklaim P. Diddy telah mempekerjakan model Instagram Jade Ramey, rapper City Girls Yung Miami, dan mantan pacar 50 Cent sebagai pekerja seks.

Jones juga menuduh dalam gugatannya bahwa P. Diddy mencoba membujuknya untuk melakukan hubungan seks sesama jenis dengan produser Steven “Stevie J” Jordan dan berjanji untuk memastikan kalau Jones bakal memenangkan penghargaan Grammy jika dia mau terlibat dalam praktik homoseksualitas.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More