10 Tips Diet ala Idol K-Pop, Rahasia Turunkan Berat Badan dengan Cepat

Selasa, 08 Oktober 2024 - 19:50 WIB
Karina mengungkapkan bahwa ia tidak menggunakan metode ekstrem, melainkan fokus pada latihan kardio intensif dan menghindari makanan tidak sehat, seperti junk food, makanan olahan, makanan berminyak, dan makanan manis. Selain itu, ia juga menjalani rutinitas olahraga yang mencakup Pilates, Hip Abduction, dance, Donkey Kick, dan v squat, yang membantunya menjaga kebugaran dan mencapai berat badan ideal.



6. Jihyo Twice



Jihyo berhasil menurunkan berat badannya sebanyak 15 kg berkat diet yang disiplin. Dalam program dietnya, Jihyo menerapkan pola makan sekali sehari dengan fokus pada jam makan sore, serta membatasi camilan. Ia tidak memiliki pantangan makanan, tetapi mengurangi asupan gula dan garam di setiap makanannya.

Selain pola makan, Jihyo juga rutin berolahraga intensif selama empat jam setiap hari, termasuk dua jam latihan menari. Dalam rutinitas olahraganya, ia melakukan plank dan twist untuk membentuk otot perut. Kombinasi pola makan dan olahraga yang diterapkan Jihyo terbukti efektif dalam mencapai perubahan bentuk tubuh yang diinginkannya.

7. Joy Red Velvet



Joy dikenal memiliki tubuh ideal dengan tinggi 168 cm dan berat badan antara 46 kg hingga 48 kg. Untuk menjaga bentuk tubuhnya, Joy menerapkan pola makan rendah kalori yang berfokus pada asupan protein. Menu sarapannya biasanya terdiri dari putih telur, sosis ayam, dan roti gandum.

Saat makan siang, ia memilih sumber protein seperti salmon atau ayam, yang diimbangi dengan salad atau sayuran. Di sore hari, Joy mengonsumsi sup sayuran sehat, seperti sup rumput laut atau sup taoge.

Selain pola makan sehat, Joy juga rutin berlatih menari secara intensif selama berjam-jam setiap hari, serta melakukan pilates sebagai bagian dari program kebugarannya. Kombinasi pola makan yang baik dan latihan fisik yang konsisten membantu Joy menjaga kebugaran dan bentuk tubuhnya.

8. IU

Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More