Kisah Boy Group Kpop yang Dirusak Satu Member, Ketahuan Ajak Anak di Bawah Umur ke Hotel

Sabtu, 19 Oktober 2024 - 12:00 WIB
Pada Februari 2018, Milo diduga terlibat dengan seorang penggemar Jepang di bawah umur, yang membagikan bukti keterlibatan mereka termasuk teks dan foto.

Dalam teks yang paling memberatkan, Milo diduga memberi tahu penggemar tersebut untuk datang ke kamar hotelnya sendirian saat ia berada di Jepang.

“Lain kali aku bepergian ke Jepang sendirian, mari kita menginap di hotel bersama,” tulis Milo.

Idola tersebut dikritik atas tindakan yang dituduhkannya, yang tidak ditangani hingga Mei 2018, ketika dia membagikan surat tulisan tangan yang meminta maaf dan mengumumkan pendaftaran militernya.

“Halo, ini Milo ROMEO. Saya sudah lama berpikir tentang cara menyapa penggemar saya, dan setelah banyak pertimbangan, saya menulis surat ini untuk kalian semua.

Saya ingin menundukkan kepala sekali lagi dan dengan tulus meminta maaf kepada para penggemar yang pasti terluka oleh insiden malang yang terjadi dua bulan lalu. Saya telah menghabiskan waktu untuk merenungkan kekecewaan yang saya sebabkan kepada mereka yang selalu mendukung saya dan tindakan saya yang tidak dewasa.

Baru-baru ini, saya menerima pemberitahuan wajib militer untuk memenuhi tugas saya kepada negara, dan setelah banyak berpikir, saya membuat keputusan sulit untuk mendaftar wajib militer. Saya minta maaf telah mengejutkan para penggemar dengan berita yang begitu tiba-tiba.

Selama saya bersama Romeo, saya memiliki banyak momen bahagia dengan para anggota dan penggemar. Sekarang, untuk sementara saya akan mengesampingkan nama "Romeo Milo" dan dengan setia menjalankan tugas saya sebagai Kim Min-hak untuk negara saya.

Saya berharap para penggemar akan memahami keputusan ini, yang saya buat setelah banyak pertimbangan, dengan hati yang murah hati.

Saya berjanji untuk kembali sebagai Kim Min-hak yang lebih dewasa dan lebih baik. Terima kasih karena selalu mendukung saya, dan saya akan melakukan yang terbaik untuk berdiri di hadapan Anda lagi dalam keadaan sehat. Terima kasih,” tulis Milo
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More