KOL Indonesia Terinspirasi Koleksi +J yang Simpel Elegan

Kamis, 19 November 2020 - 20:55 WIB
3. Olivia Lazuardy, Fashion Influencer

M’s +J Jaket Hybrid Down Oversized mengubah tampilan Olivia yang biasanya terlihat feminin dan penuh letupan dari cara padu-padan yang feminin. Olivia menjadikan jaket ini sebagai pasangan bagi W’s Kemeja Supima Cotton Oversized yang memberikan inspirasi untuk tampil bold tanpa terlihat overdo namun secara bersamaan penuh energi berkat aksen puffer yang terasa nyaman.



4. Tantri Namirah, Fashion Influencer

Namirah adalah fashion influencer berhijab yang exceptional karena gaya eklektik yang penuh warna dan padu-padan layering yang dikuasainya dengan baik. Tampilan Namirah mengenakan koleksi +J terlihat menonjol dengan total look yang datang dengan color coordination bernuansa gemstone lewat perpaduan antara W’s +J Mantel Double Breasted Double Face, W’s +J Sweater Merino Blend Turtle Neck, W’s +J Celana Slim Wool Blend, yang juga mengukuhkan gaya tailoring sesuai tren global terkini untuk dikenakan dengan hijab.

Siapa pun yang mendambakan tampilan sophisticated yang penuh percaya diri yang membuat siapa pun terlihat distingtif dan menarik untuk dijadikan pakem gaya sehari-hari, koleksi +J bisa menjadi testament yang akan memberikan sensasi bergaya layaknya trendsetter.
(sal)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More