Mengulik Selera Sepatu Katie Holmes, Ratu Sepatu Tahun Ini!

Senin, 30 November 2020 - 13:45 WIB
Sepatu bot berujung runcing adalah tren utama untuk musim gugur, jadi tidak heran jika Holmes ikut serta namun ada perubahan yang ia berikan sehingga tampilannya tidak biasa saja, Tebak inilah saatnya untuk secara resmi menghentikan sepatu bulat atau persegi selama satu musim, semua tanda musim gugur ini mengarah ke alas kaki dengan ujung runcing.

3. Feminin dengan Sandal Berpalet Cerah

Sekitar bulan November lalu sebagian besar orang masih bergantung pada hari-hari terakhir musim panas dan khususnya, gaya musim panas. Katie Holmes, ratu gaya klasik New Yorker, adalah salah satu bintang yang bergantung dengan lemari pakaian musim panasnya.

Holmes masih mengenakan tampilan penuh gaya yang menggabungkan pakaian musim gugur dan aksesori musim panas yang menarik. Ia juga belum melepaskan sandal musim panasnya. Holmes berjalan di trotoar dengan salah satu sepatu terpanas tahun ini sandal persegi dari Bottega Veneta yang berlapis dalam warna kuning cerah. Sandal, yang dijual seharga USD815 atau setara Rp 11,5 juta adalah street style yang menjadi hit di pekan mode di seluruh dunia tahun ini dan juga menjadi favorit di antara sesama bintang seperti Rihanna, dan Kim Kardashian West.



4. Tampak Sederhana dengan Birkenstock

Katie Holmes memiliki permainan sepatu yang sempurna. Dia tahu bahwa Anda tidak bisa menjalankan tugas dengan stiletto setinggi langit di kota, tetapi masih menemukan sepatu dengan kepribadian serta kemampuan berjalan kaki. Saat musim panas lalu, dia sangat menyukai sandal Birkenstock yang sederhana, mengenakan sepatu nyaman pada beberapa kesempatan. Tapi sekarang musim gugur itu sudah dekat, tampaknya dia telah menemukan sepasang flat baru dengan kaki tertutup yang siap untuk cuaca dingin.

5. Sepatu Flat Berbahan Satin yang Nyaman
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More