5 Cara untuk Bikin Wanita Virgo Jatuh Hati

Rabu, 20 Januari 2021 - 05:27 WIB
Seorang wanita virgo terkadang bisa tersesat dalam pikirannya, membuatnya merasa semua berhasil dan tidak ada permainan saat Anda bersamanya. Luangkan waktu untuk melepas lelah bersama, mengingatkannya betapa penting Anda. Rencanakan perjalanan sehari ke pantai atau tetap tinggal dan masak makan malam bersama. Anda akan lebih dekat dengannya dan itu menjadi cara yang bagus baginya untuk bersantai sekaligus menenangkan pikirannya.

4. Jangan Salah Kira Sifat Introspektifnya sebagai Pemalu

Memang benar wanita virgo pemalu, tetapi yang sebenarnya terjadi di dalam kepalanya adalah banyak pemikiran introspektif. Wanita virgo sangat kontemplatif dan akan sering menghabiskan waktu berjam-jam mempertimbangkan hal-hal yang mungkin tidak terlalu penting.

Jika sikapnya yang pendiam berbeda dengan kepribadian Anda, cobalah membuatnya mengungkapkan apa yang dia pikirkan. Mungkin sulit awalnya, tetapi dia akan menghargai Anda yang meluangkan waktu untuk mendengarkannya.



5. Bantu Dia Meski Tak Diminta

Salah satu hal terbesar yang mengganggu wanita virgo adalah meminta bantuan. Dengan semua pemikiran yang dilakukan, dia tidak pernah meminta pendapat orang lain. Dia lebih suka berjuang mengatasi suatu masalah sebelum meminta bantuan Anda. Alih-alih merasa frustrasi dengan wanita virgo, berikan bantuan meskipun dia tidak meminta bantuan. Jauh di lubuk hatinya, dia menginginkan seorang pria yang akan ada untuknya tanpa diminta.
(tsa)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More