Ikuti Seru-seruan Virtual Tour MNC Travel, Berhadiah Staycation di Plataran Komodo!

Kamis, 22 Juli 2021 - 13:25 WIB
Trippers bisa mengalami secara virtual eksotisnya resort yang satu ini. Berbagai aktivitas dan pengalaman unik mulai dari kapal phinisi hingga hanging pool villa yaitu penginapan berkonsep unik yang ada di Plataran Komodo Resort & Spa.

Baca Juga : Awalnya Sepi Peminat, Sandiaga Terharu Ada 1.831 Desa Wisata Ikut ADWI 2021

Virtual tour berlangsung kurang lebih 90 menit pada tanggal 27 Juli pukul 10.00 WIB dan dipandu oleh host berpengalaman yang akan memberikan kesempatan kepada trippers untuk bertanya langsung kepada pemandu untuk mengobati rasa keingintahuan mengenai Plataran Komodo Resort & Spa.

Untuk informasi lebih lanjut, langsung cek website MNC Travel di www.mnctravel.co.id serta akun resmi media sosial MNC Travel di Facebook, Instagram, juga Tik Tok @mnctravel dan menangkan staycation bermalam di Plataran Komodo Resort & Spa. Masih banyak program liburan yang menanti para trippers di #mnctravel dan jadilah wisatawan yang bijak di era new normal.

Untuk diketahui, MNC Travel adalah bagian dari unit usaha MNC Group yang bergerak di bidang biro perjalanan baik perjalanan perorangan dan perusahaan atau instasi pemerintah. MNC Travel, Travelling is a Must!
(wur)
Halaman :