Tips Membeli Smartphone 5G, Fitur Kekinian Jaringan Ngebut

Selasa, 31 Agustus 2021 - 14:46 WIB
Untuk bermain game, POCO M3 juga sangat nyaman digunakan. Grafisnya juga begitu bagus, memberikan pengalaman seperti bermain real. Ponsel ini juga memiliki refresh rate yang sangat tinggi, mencapai 90Hz yang membuat gambar grafis makin jernih, tampilan tambah optimal.

Baterai yang Mumpuni

Pertimbangan lainnya yang perlu untuk Anda perhatikan, carilah ponsel 5G yang memiliki baterai besar. Dengan semakin cepatnya jaringan internet yang diberikan, akan membuat ponsel bekerja lebih keras juga. Anda pun juga semakin susah untuk ‘lepas’ dari smartphone. Maka dari itulah penting juga berburu ponsel dengan kapasitas baterai yang besar.

Ambil Ponsel Sesuai Kebutuhan

Mengingat saat ini memang banyak sekali vendor smartphone seakan bersaing mengeluarkan ponsel 5G, carilah yang sesuai kebutuhan. Jika memang digunakan untuk berbagai aktivitas atau pekerjaan berat, beli yang spesifikasi tinggi dengan harga mahal pun tidak masalah. Apalagi jika Anda hidup di Jakarta yang sekarang sudah mulai disebar beberapa titik jaringan 5G.

Namun bagi yang sekiranya masing ingin coba-coba pada jaringan 5G ini, bisa beli ponsel dengan harga yang terjangkau dan ramah di kantong. Ditambah lagi jika memiliki lokasi yang masih kurang jangkauan 5G, jaringan tersebut bisa jadi mubazir dan tidak digunakan.

Memiliki Fitur Penyeimbang

Teknologi yang semakin tinggi harus dibarengi dengan fitur yang jadi penyeimbangnya. Misalnya saja dalam hal baterai, pengiriman bandwith yang besar dalam jangka waktu yang intense akan membuat konsumsi baterai jadi jor-joran. Maka dari itulah pilih ponsel 5G dengan fitur Smart 5G Power Saving atau serupa akan menjadi penyeimbang.

Dengan memanfaatkan fitur Smart 5G Power Saving akan membuat konsumsi baterai lebih rendah. Artinya, teknologi mutakhir tersebut masih bisa dikendalikan dan tidak boros baterai. Penggunaanya akan tetap nyaman, dengan jaringan yang makin ngebut.

Pertimbangkan dari Segi Harga
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More