Tips Membeli Smartphone 5G, Fitur Kekinian Jaringan Ngebut

Selasa, 31 Agustus 2021 - 14:46 WIB
Jika beberapa waktu yang lalu ponsel 5G selalu identik dengan harga yang mahal, sekarang tidak lagi. Bahkan sekarang ini harga Rp2 jutaan saja sudah dapatkan ponsel 5G dengan berbagai jeroan tangguh. Contohnya ya ponsel POCO M3, meski harganya yang paling mahal Rp2,9 jutaan, namun berbagai spesifikasinya benar-benar mencengangkan.

Bagaimana tidak, harganya memang sangat terjangkau dibanding ponsel 5G lainnya, namun menawarkan berbagai keunggulan. Dalam hal kamera pun juga tidak bisa diremehkan begitu saja. Ponsel POCO M3 ini memiliki kamera depan 8M, dengan 3 kamera utama, berturut-turut, ada 48MP, 2MP, dan 2MP. Resolusi yang tinggi itu sudah dilengkapi dengan Night Mode.

Tidak berhenti di situ saja, ponsel tersebut juga sudah dilengkapi dengan fitur NFC yang juga digemari orang-orang. Khususnya jika terjadi hal-hal yang tidak diinginkan yang menyebabkan jaringan internet atau telepon seluler mati total. NFC diklaim memberikan beragam kemudahan. Saat naik kereta, sebagai pengganti dompet digital saat jaringan ngadat, dan lain sebagainya.

Dengan berbagai keunggulannya itu, tak mengherankan julukan ‘The Real 5G Killer’ disematkan pada POCO M3.

Sampai di sini pembahasan tentang berbagai tips yang perlu Anda lakukan sebelum membeli ponsel 5G yang sekarang ini makin menjamur di pasaran. Jika ada produk murah dan berkualitas, kenapa harus ambil yang mahal? Maka dari itulah, periksa semua spesifikasi sebelum memutuskan untuk membeli. CM
(ars)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More