5 Totalitas Penampilan Suzzanna, Pernah Pakai Mahkota Ular Hidup

Sabtu, 30 Oktober 2021 - 22:01 WIB


Tak hanya totalitas dalam berakting, Suzzanna juga rela didandani dengan menor saat berperan menjadi Nyi Roro Kidul. Terlihat, eye shadow hijau yang tebal dan alis hitam yang pekat itu begitu mencuri perhatian.

Tak lupa, dia juga mengenakan hiasan bunga melati dan kantil sebagai aksesori. Ditambah lagi dengan mahkota emas yang begitu berkilau. Wanita kelahiran 13 Oktober 1942 ini memang tak pernah gagal saat bermain peran.

4. Tampil Menor di Petualangan Cinta Nyi Blorong



Kali ini, dia tampil dengan riasan lebih mentereng daripada sebelumnya. Pipinya dirias dengan blush on pink-ungu yang mencolok agar senada dengan warna busananya. Tak hanya itu, eye shadow dan alis birunya pun tampak begitu tebal. Ditambah lagi dengan lipstik merah yang merona. Suzzanna memang selalu berhasil mencuri perhatian.



5. Ratu Buaya Putih



Dalam film Ratu Buaya Putih, Suzzanna tampil dengan aksesori mahkota yang begitu semarak. Mahkota itu nampak sangat eye catching dengan aksesori buaya warna emas di kepalanya. Ditambah lagi dengan hiasan penutup mata berwarna emas.

Meski terlihat samar, alis hitam pekat dan bercabang itu tetap saja terlihat. Tak tertinggal, hiasan bunga melati dan kantil pun turut menghiasi penampilannya kala itu. Penampilan Suzzanna tampak begitu misterius.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More