Lagi Dekati Scorpio? Mereka Luluh pada 5 Hal Ini

Rabu, 03 November 2021 - 14:14 WIB
3. Kasih Perhatian Lebih tapi Tetap Berikan Ruang

Jika ingin mendekati Scorpio, pastikan Anda tidak terlalu menunjukkan sifat suka mengatur, apalagi pada awal hubungan.

Faktanya, zodiak ini cenderung tidak menyukai perasaan dikontrol atau diatur. Cukup berikan perhatian dari hal terkecil, seperti mengucapkan selamat tidur, sesekali menanyakan kegiatan yang sedang dilakukan, atau mengirimkan makanan dan minuman.

4. Jangan Terintimidasi

Strategi ini sangat penting bagi Anda yang ingin mendekati orang berzodiak Scorpio. Sifat Scorpio yang misterius cenderung membuat orang sekitar merasa terintimidasi dan segan mendekatinya.

Namun, kenyataannya Scorpio merupakan pribadi yang menyenangkan dan setia. Selain misterius, Scorpio juga sulit membuka diri pada orang baru sehingga dibutuhkan usaha dan waktu lebih banyak ketika ingin mendekati zodiak ini. Jadi, jangan terburu-buru dan take your time!

5. Berikan Kejutan Manis

Memberikan kejutan manis kepada Scorpio merupakan langkah cerdas yang dapat dilakukan untuk mendapatkan hatinya. Sejatinya seorang Scorpio sangat senang ketika diberikan kejutan walaupun mereka gengsi untuk mengakuinya. Kejutan ini bisa dimulai dengan hal sederhana, misalnya mengirimkan makanan dan minuman favorit untuk menemani aktivitas si dia.

Untuk Scorpio yang menyukai kopi, varian kopi Godzilla Latte, Kyoto Latte, atau Sapporo Latte dari Kopi Konnichiwa bisa menjadi pilihan. Sensasi nikmat minuman kopi ini bisa membuat Scorpio makin semangat menjalani hari.



Owner Kopi Konnichiwa Hernando Santoso mengatakan, proses pendekatan merupakan momen spesial bagi setiap pasangan.

"Sebagai coffee shop yang menghadirkan konsep ala Jepang, kami ingin membawa nuansa romantis Jepang kepada para pasangan yang melakukan quality time di kedai kami dengan membawa menu-menu menarik," kata Hernando melalui keterangan tertulis, Rabu (3/11/2021).

Hernando juga memberikan penawaran lain, yaitu cashback 100% seharga Rp100 dengan pembayaran menu di Kopi Konnichiwa menggunakan ShopeePay. Promo berlaku sepanjang periode ShopeePay 11.11 Big Deals hingga 12 November 2021.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More