Tren Warna 2022, Sebuah Desain untuk Refleksikan Kehangatan dan Rekoneksi

Jum'at, 05 November 2021 - 19:42 WIB
Dengan menggabungkan warna secara dinamis, memadukan masa kini, dan masa lalu, warna-warna Embrace bisa menciptakan suasana yang lembut, harmonis, serta sangat ramah.

Lalu Playful, berisi palet warna kuat yang penuh harapan dan optimisme. Nuansa cerah seperti pirus dan hijau laut, kuning sinar matahari, dan nuansa lavender pada warna-warna Playful dapat membangkitkan semangat untuk membentuk ruang yang mampu menyuburkan energi kreatif.

Terakhir Cherish, yang dicirikan oleh warna-warna menenangkan dan menyenangkan. Warna-warna Cherish mampu menciptakan ruang yang hangat, seperti menyelimuti, dan terasa aman. Saat dikombinasikan dengan tekstil lapang dan permukaan lembut, palet menghasilkan suasana tenang yang memberi Anda ruang untuk terhubung kembali.



Ketiga palet tersebut mencerminkan kecenderungan kontemporer dalam desain interior. Saat Anda menggabungkan warna dari palet yang sama, Anda bakal mendapatkan tampilan yang holistik dan bergaya.

"Pilihan warna kami selalu bersifat pribadi dan yang paling penting adalah, Anda memilih warna yang Anda tahu akan memberi Anda kegembiraan. Gunakan warna untuk menciptakan suasana hati yang Anda impikan. Pilihan ada di tangan Anda," tutup Lisbeth Larsen.
(tsa)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More