Suka Nyanyi Tapi Gak Pede Jadi Lipsync Aja? Pas Banget Ikut Dahsyatnya November Challenge!!

Kamis, 11 November 2021 - 15:20 WIB
Bagi yang suka lipsync, ikuti Dahsyatnya November Challenge di RCTI+. Foto/MNC Media
JAKARTA - Suka nyanyi, tetapi suaramu bikin orang tutup telinga? Tengan, jangan khawatir kamu tetap bisa menyanyi dengan Lipsync dan tetap menghayati lagu tanpa mengganggu orang sekitarmu.Dari pada cuma Lipsync di depan kaca, Ada challenge dari RCTI+ yang cocok buat diikuti! Dahsyatnya November Challenge , kompetisi yang bisa menjadi ajang kamu seolah - olah menjadi penyanyi dengan suara merdu, kamu hanya perlu Lipsync dengan penuh ekspresi. Kamu dapat berekspresi sebebas mungkin. Spesial di bulan November ini, dan raih kesempatan memperoleh jutaan rupiah.!

Dahsyatnya November Challenge: Lipsync Expressions Challenge adalah sebuah challenge dari RCTI+ yang bekerja sama dengan program Dahsyat di RCTI. Challenge ini akan berlangsung di bulan November hingga sebulan kedepan.Jangan sampai kelewatan ya!

Buat bisa ikutan challenge satu ini, kamu tidak perlu melalui tahap yang sulit kok! Kamu hanya perlu membuat video Lipsync Expressions dengan sendiri dan mengikuti step-stepnya dan langsung kirimkan ke Home of Talent di RCTI+. Dalam challenge ini, kamu akan diiringi oleh backsound lagu Andmesh - Cinta Luar Biasa dengan step - step Challenge jika terdapat lirik lagu :



”Hati ini selalu untukmu”Lipsync dengan mimik muka tersenyum.



“Terimalah lagu ini dari orang biasa ”Lipsync dengan mimik muka jutek.

“Aku tak punya bunga,aku tak punya harta”Lipsync dengan mimik muka sedih.

”Yang kupunya hanyalah hati yang setia”,Lipsync dengan mimik muka marah.

”Tulus padamu”Lipsync dengan mimik muka tersenyum kembali.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More