Rahasia Memilih AC yang Aman, Kendali di Tangan Anda

Selasa, 23 November 2021 - 13:15 WIB
Hal penting lain yang perlu dipertimbangkan saat memilih AC adalah AC yang membuat ruangan tetap dingin dan tidak menguras isi dompet. Untuk itu, pertimbangkan untuk membeli AC dengan daya listrik yang bersahabat.

Selain itu kita juga bisa memilih AC yang bisa memberikan akses untuk memonitor arus dan tagihan listrik untuk AC Anda kapan pun secara realtime. Dengan demikian kita bisa mengendalikan penuh penggunaannya.

Teknologi yang Diusung

Selain kemudahan untuk mengatur, AC ini juga mengusung berbagai teknologi canggih. Berikut sejumlah teknologi yang disematkan dalam AC Polytron Neuva Pro.



1. Hemat energy

AC Polytron Neuva Pro dilengkapi teknologi Soft Start 450VA dan dengan circuit pengendali arus listrik di saat start sehingga menarik arus listrik yang rendah saat start.

2. Fast Cooling

Selain itu juga dilengkapi teknologi High Cooling Capacity yang membuat kapasitas pendinginan setara 6000 BTU/h. Anda bisa menikmati suhu 18'C dicapai dalam 7 menit . memberikan solusi dengan pendinginan yang ekstrim cepat. Ini sangat memberikan manfaat yang besar di saat cuaca yang panas sekali. Hal ini dicapai melalui design “High Efficiency cooling Engine”. Proses pendinginan yang ekstrim cepat hingga 40% lebih cepat dari AC biasa.

3. 4D Auto Swing
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More