7 Drama Korea Khusus Dewasa, Penuh Intrik dan Skandal

Minggu, 20 Maret 2022 - 05:35 WIB


Jung Hee Joo (Go Hyung Jung) tumbuh miskin dan akhirnya menikah dengan pria kaya yang sangat mencintainya. Keduanya memiliki satu putri dan satu putra dan tampaknya hidup bahagia. Namun, secara bertahap terungkap bahwa Jung Hee Joo berselingkuh dengan tunangan salah satu teman dekatnya, yang diperankan oleh Kim Jae Young.

Drama ini mengungkap emosi dan hubungan rumit yang dimiliki teman dan kekasih. Reflection of You adalah drama dramatis antara beberapa pasangan yang akan membuat jantung berdebar kencang. Yang membuat begitu menarik untuk ditonton adalah tidak mengetahui motif para karakter dan apa yang akan terjadi di akhir, serta terpikat oleh romansa terlarang.

5. Romance



Kim Ha Neul memerankan Kim Chae Won, seorang guru yang bertemu dengan Choi Kwan Woo (Kim Jae Won). Mereka bertemu secara kebetulan dan kencan bersama, tetapi mereka kemudian menemukan bahwa dia sebenarnya adalah guru sekolah menengahnya. Apa yang terjadi kemudian adalah keduanya menyadari bahwa mereka tidak dapat bersama meskipun ingin.

Romance adalah drama klasik yang sangat populer di Korea ketika ditayangkan karena dibintangi artis yang sangat populer. Alur cerita agak sulit untuk ditelan pada awalnya, karena mereka saling jatuh cinta tanpa mengetahui usia dan latar belakang, tetapi drama ini pada akhirnya akan menarik penonton ke dalam hubungan emosional mereka.

6. Triple



Triple menceritakan kisah Lee Ha Ru (Min Hyo Rin) yang merupakan skater profesional. Ibu Lee Ha Ru menikah lagi, dan dia memiliki saudara tiri bernama Shin Hwal (Lee Jung Jae). Ketika Lee Ha Ru berusia 13 tahun, dia kehilangan ibu dan ayah tirinya dalam kecelakaan mobil yang tragis, yang akhirnya memisahkan Lee Ha Ru dan Shin Hwal. Saat dewasa, mereka akhirnya bekerja di perusahaan periklanan yang sama, dan Lee Ha Ru jatuh cinta padanya.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More