5 Drama Korea Bertema Kuliner, Awas Bisa Bikin Puasa Batal

Kamis, 14 April 2022 - 06:05 WIB


3. Oh My Ghost



Dibintangi Park Bo Young sebagai Na Bong Sun, asisten dapur yang terus terlibat masalah dengan bosnya, Kang Sun Woo, diperankan oleh Jo Jung Suk, setelah dirasuki oleh hantu perawan. Difilmkan terutama di dapur, drama ini memberi Anda rasa dari seluruh suasana yang terjadi sebelum makanan disajikan.

Salah satu hal yang pasti membuat menarik adalah hubungan interpersonal yang dimiliki Chef Kang Sun Woo dengan stafnya. Terutama saat dia membelikan mereka makanan dan mengajari banyak hal dalam seni kuliner.

4. How Are You Bread



Drama web ini menyatukan master pembuat kue dan staf acara TV. Suho EXO berperan sebagai Ha Do Woo, seorang pembuat roti berbakat yang terus menolak tawaran penulis naskah Noh Mi Rae, diperankan oleh Lee Se Young, yang tidak berhenti untuk mengajaknya dalam acara kompetisi masak barunya.

Cerita berputar di sekitar misteri di balik roti ajaib dan lezat Do Woo yang tidak hanya mengabulkan keinginan tetapi juga memungkinkan orang untuk berhubungan dengan perasaan mereka. Hal itu membuat Mi Rae semakin bertekad untuk mengajak Do Woo ikut dalam acaranya.



5. Wok of Love



Jika Anda penggemar masakan China, drama ini wajib ditonton. Junho 2PM berperan sebagai Seo Poong, koki yang mendapat penghargaan bintang Michelin dua kali. Setelah memiliki sebuah restoran China yang populer, peristiwa yang tidak menguntungkan membuatnya kehilangan segalanya dan dia akhirnya bekerja di sebuah restoran lingkungan yang berbeda.

Drama ini pada dasarnya adalah kursus 101 yang sempurna yang memperkenalkan Anda pada berbagai macam roti, sup mie, dan pangsit yang gurih, dengan jajangmyeon yang selalu hadir.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More