Panduan Memilih Fashion Hijab Sesuai Bentuk Tubuh

Senin, 22 Juni 2020 - 15:14 WIB
Bagi pemilik tubuh kurus, model baju muslimah yang cocok yaitu yang memiliki warna-warna terang dan bermotif besar. Ini akan membuat penampilan si kurus menjadi lebih fresh dan terlihat berisi.

Anda juga bisa mencoba memakai model pakaian “two-pieces” untuk menciptakan efek lekuk pada tubuh. Pilihlah atasan yang berdetail dengan bawahan agak longgar. Hindari memakai baju ketat atau bermotif garis vertikal karena akan membuat Anda terlihat semakin kurus.

4. Tubuh Tinggi Besar

Pilihan palet yang sesuai dengan pemilik tubuh besar adalah warna-warna gelap atau warna natural seperti krem dan kecokelatan. Kenakan pakaian dengan motif kecil. Hindari model pakaian yang kecil atau terlalu ketat karena akan semakin memperlihatkan ukuran tubuh Anda yang besar.

5. Tubuh Segitiga

Bentuk tubuh ini memiliki ciri ukuran bahu yang kecil dan melebar di bagian pinggul ke bawah. Untuk menyiasati bentuk tubuh seperti itu, Anda perlu mengenakan bawahan model celana pipa atau rok A Line yang akan memberi kesan langsing di bagian bawah sehingga tubuh terlihat lebih proporsional.

Anda juga bisa menambahkan aksesori yang mencolok pada bagian jilbab untuk semakin terlihat modis. ( )

6. Tubuh Segitiga Terbalik

Sesuai namanya, pemilik tubuh bentuk segitiga terbalik mempunyai ukuran bagian atas tubuh yang lebih lebar dibandingkan bagian bawahnya. Untuk membuat kesan proporsional, pemilik tubuh segitiga terbalik disarankan memilih atasan berwarna gelap untuk menyamarkan kesan lebar. Kemudian dipadupadankan dengan bawahan bermotif besar atau rok lurus.

7. Tubuh Jam Pasir
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More