Itinerary Liburan 3 Hari 2 Malam di Bali, Cocok untuk Healing

Sabtu, 30 Juli 2022 - 23:40 WIB


3. Bermain di Sobek Ayung Rafting

Usai mengisi perut, selanjutnya Anda dapat melanjutkan perjalanan untuk bermain arung jeram di daerah Ubud. Salah satunya di Sobek Ayung Rafting. Dalam perjalanan bermain arung jeram, Anda akan melihat panorama alam di kanan dan kiri sungai yang sangat indah.

Tidak hanya itu, Anda juga dapat melihat seni khas Bali yang terukir pada dinding Sungai Ayung. Arung jeram Sungai Ayung berlokasi di Jalan Raya Kedewatan Ubud Gianyar Bali, Kedewatan, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali.

4. Melihat Sunset di Pantai Mesari Seminyak

Pantai Mesari atau Pantai Double Six adalah salah satu kawasan pantai pasir putih paling ramai di Seminyak. Di sini terdapat banyak sekali tempat nongkrong tepi pantai untuk melihat sunset, salah satunya di La Plancha yang merupakan restoran dan bar bergaya Bohemia populer.

Anda juga dapat berkunjung ke Double Six Club yang merupakan salah satu hiburan malam di Seminyak, yang sangat diminati oleh wisatawan domestik maupun mancanegara.

5. Check-In Hotel dan Istirahat di Seminyak

Setelah puas melakukan perjalanan seharian, saatnya Anda kembali ke hotel untuk beristirahat. Sebaiknya Anda memesan hotel jauh-jauh hari melalui online travel agent untuk mendapatkan banyak promo.

Hari Ketiga

1. Check Out Hotel dan menuju Air Terjun Banyu Wana Amertha

Sebelum meninggalkan hotel, Anda harus memastikan sudah melakukan check out. Perjalanan dari hotel di daerah Seminyak menuju air terjun Banyu Wana Amertha sekitar 2 jam berkendara. Banyu Wana Amertha memiliki aliran air yang sangat jernih dan segar.

Anda bisa menikmati kesegaran air sambil melakukan berbagai aktivitas, seperti berenang atau sekadar berfoto estetik di area sekitar air terjun ini.



2. Menuju Bali Handara Golf Gate

Setelah puas menikmati keindahan di sekitar air terjun Banyu Wana Amertha, Anda dapat berkunjung ke Bali Handara Golf Gate, sebuah gapura indah yang berada di utara Bali.

Gapura ini merupakan salah satu tempat yang wajib dikunjungi saat ke Bali. Di Bali Handara Golf Gate, Anda dapat menikmati panorama alam yang cantik sambil bermain golf. Selain itu, Anda juga bisa menikmati kuliner khas Bali di sini.

3. Makan Siang di Rumah Gemuk Bali

Rumah Gemuk merupakan tempat wisata sekaligus tempat kulineran dan berfoto. Remah Gemuk ini memiliki konsep yang sangat indah dan banyak sekali spot foto yang Instagramable. Anda dapat bersantai di sini sambil memandang panorama Danau Bratan dan Bukit Bedugul.

4. Menuju Bandara Ngurah Rai dan Pulang
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More