4 Boyband dan Girlband Tanah Air yang Sempat Populer

Senin, 15 Agustus 2022 - 13:11 WIB
Coboy Junior memulai debut dengan personel yang memiliki usia jauh lebih muda. Bastian, Iqbal, Aldi, dan Kiki debut pada 2011 ketika mereka berusia 11-13 tahun. Coboy Junior memiliki penggemar yang relatif masih remaja. Oleh karena itu, lagu-lagu milik Coboy Junior cenderung bernuansa romansa anak sekolah dan juga persahabatan.

Adapun di antaranya adalah Kamu, Eeeaa, Terhebat, Demam Unyu-Unyu, dan masih banyak lagi. Grup ini sempat berubah nama menjadi CJR. Namun, pada 2 Desember 2017, Coboy Junior dinyatakan bubar dan setiap personel dari grup memutuskan untuk melanjutkan karier secara solo. Hingga saat ini keempat personel tersebut masih eksis di industri musik maupun film Indonesia.

2. 7 Icons



Foto/Okezone

Berbeda dengan Cherrybelle yang tampil ala Korea, 7 Icons menjadikan harajuku Jepang sebagai konsep grup mereka. Oleh karena itu, tampilan di setiap musik video, 7 Icons cenderung memiliki banyak warna yang saling bertabrakan.

Grup vokal wanita ini dibentuk pada 28 Oktober 2010 dengan tujuh anggota. Di antaranya adalah PJ, Natly, A.Tee, Linzy, Gc, Mezty, dan Vanila. Setelah bergabung dengan Keci Music, 7icons memulai debutnya dengan singel Playboy yang dengan cepat menjadi lagu populer di Indonesia dan berjaya di tangga musik nasional.



3. Cherrybelle

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More