6 Tipe Sepeda Santai Produk Element Bike di AladinMall

Kamis, 25 Agustus 2022 - 15:35 WIB
Camp Folding Snoke 16 speed - Grey Blue

Camp Folding Snoke 16 speed - Grey Blue merupakan salah satu jenis sepeda yang banyak diminati masyarakat karena terbilang praktis. Sesuai dengan namanya, sepeda ini dapat dilipat sehingga dapat menghemat banyak tempat. Bahkan, dapat dibawa di dalam kendaraan.

Camp Folding Hazy 11 speed yellow black

Camp Folding Hazy 11 speed yellow black Dibuat dengan bahan rangka Alloy Folding Frame W / Inner Cable System, menjadikan sepeda ini kuat dan kokoh. Sepeda lipat ini dapat digunakan sebagai sepeda santai, bahkan berolahraga.

Element Folding Bike Ecosmo z8 451 Coca-Cola Edition

Mau punya sepeda unik lain dari yang lain? Berarti Anda wajib memiliki Element Folding Bike Ecosmo z8 451 Coca-Cola Edition ini. Dengan desain yang unik, menjadikan Anda lebih mudah mencari sepeda pada saat di parkir.



Miliki produk Element Bike hanya di AladinMall by Mister Aladin!

Seperti diketahui, sepeda dibanderol dengan harga yang tidak murah. Karenanya, Anda bisa memanfaatkan promo supaya Anda tetap bisa memiliki sepeda, namun tidak membuat kantong jebol. Berbicara soal promo, AladinMall by Mister Aladin juaranya!

Karena, selalu ada diskon dan promo menarik setiap harinya. Selain itu, belanja di AladinMall by Mister Aladin juga bebas ongkos kirim (ongkir) ke seluruh Indonesia. Anda juga bisa memanfaatkan fitur same day service, di mana barang yang Anda pesan akan diantar di hari yang sama pada saat order. Sehingga, paket Anda bisa lebih cepat sampai tujuan!
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More