Rekomendasi Body Wash untuk Kulit Kering Terbaik

Jum'at, 23 September 2022 - 19:22 WIB
Ketika memiliki kulit kering, pelembab merupakan salah satu produk yang tak boleh kamu lewatkan. Pelembab tidak hanya berfungsi untuk melembabkan kulit, tapi juga melindungi lapisan kulit agar terhindar dari terjadinya kerusakan lapisan lebih parah.

Rekomendasi pelembab yang cocok untuk kulit kering yaitu dapat melembabkan kulit dengan kandungan pelembab yang tinggi dengan kandungan alami, seperti amino acid, ceramide, dan kandungan lainnya. Yang terpenting, kandungannya dapat membantu melepaskan lapisan teratas kulit dan merawat lapisan kulit dibawahnya agar lebih sehat dan lembap.

Waktu terbaik menggunakan produk pelembab adalah setelah mandi karena kulit dapat lebih mudah menyerap kandungan produk body care.



3. Menggunakan Body Wash dengan Kandungan yang Tepat


Kandungan dalam body wash dapat membantu kulit lebih lembab dan anti kering saat mandi. Misalnya, body wash dengan amino acid yang memiliki beragam manfaat yang bisa dirasakan kulit secara langsung jika digunakan secara teratur. Selain itu, pastikan kandungan lainnya menjadi pendukung untuk kulitmu yang lebih lembab.



Manfaat Body Wash dengan Amino Acid

Amino acid memiliki beragam manfaat untuk kulit, sehingga banyak digunakan sebagai bahan kandungan produk body wash. Berikut manfaat dari amino acid yang bisa kamu dapatkan dalam produk body washsaat digunakan secara teratur.

1. Melembabkan kulit
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More