Search Akan Gelar Konser di 2 Kota di Malaysia dan Juga Bandung

Jum'at, 14 Oktober 2022 - 23:26 WIB
"Namun, kami sangat berhati-hati dalam memilih untuk setuju. Puncaknya adalah konser Rockin 'On Rooftop kami di Kompleks Campbell dijadikan sebagai patokan untuk konser selanjutnya baik dari segi tempat, tanggal maupun waktu," kata Noordin.

“Selain itu, spesifikasi alat musik dan sound system juga harus berkualitas sama atau lebih baik. Kami sangat menekankan pada kepatuhan terhadap standar ini dengan nama besar Search yang telah cukup berpengaruh selama empat dekade dalam genre rock," tambahnya.

Selain dua lokasi di Penang dan Johor Bahru yang sudah ditetapkan, Search juga akan mengadakan konser di Kuching, Sarawak, dan Kota Kinabalu, Sabah, tapi itu masih dalam

diskusi dan pemilihan tanggal yang sesuai.

“Kami berencana ke sana (Kuching dan Kota Kinabalu) akhir tahun ini, tapi itu harus ditunda karena situasi musim hujan saat ini. Ini karena kami ingin melakukan konser di area terbuka. Jika dilakukan di lokasi tertutup, tidak ada

yang sesuai. Insya Allah tahun depan mungkin kita ke sana," kata Noordin lagi.

Bandung menjadi destinasi konser Search pada tahun depan, tepatnya di bulan Maret 2023. Jika semua hal berjalan baik, Search diharapkan dapat melangsungkan konser di Kota Kembang.

Menurut Noordin, seluruh anggota Search sudah mulai berlatih pada pekan ini untuk mempersiapkan konser Rockin'.
(tsa)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More