Refal Hady Siap Bikin Penonton Baper di Wedding Agreement The Series 2

Sabtu, 21 Januari 2023 - 15:54 WIB
loading...
Refal Hady Siap Bikin Penonton Baper di Wedding Agreement The Series 2
Drama seri ini dikenal sebagai drama pernikahan yang bikin baper, berbalut sentuhan religi dengan chemistry antar pemain yang sangat kuat. / Foto: Thomas Manggalla
A A A
JAKARTA - Wedding Agreement The Series Season 2 akan segera tayang dalam waktu dekat. Menyajikan lanjutan kisah dari Bian dan Tari, drama seri ini bakaldibintangi lagi oleh Indah Permatasari dan Refal Hady.

Di samping kedua bintang tersebut, season 2 Wedding Agreement The Series ini juga akan menghadirkan aktris senior Widyawati dan aktor Yoshi Sudarso.

Seperti diketahui, Wedding Agreement The Series sukses di tahun 2022, bahkan sempat menjadi konten lokal dengan penonton terbanyak di Disney+ Hotstar.

Baca juga: Cidro Asmoro Jadi Series Vision+ Pertama yang Tayang di Awal Tahun, Clarissa Tanoesoedibjo: Sangat Inspiratif

Drama seri ini dikenal sebagai drama pernikahan yang bikin baper, berbalut sentuhan religi dengan chemistry antar pemain yang sangat kuat.

Refal Hady merasa sangat senang lantaran dirinya kembali dipercaya memerankan sosok Bian, yang menjadi bahan perbincangan wanita, di Wedding Agreement The Series 2.

"Senang banget yang pasti, deg-degan karena yang kedua ini banyak banget yang baru dan berkembang karakternya. Pasti ada kesulitan tersendiri karakter kita masing-masing," tutur Refal Hady saat dijumpai usai syukuran The Wedding Aggrement Series 2 di kawasan Cempaka Putih, Jakarta, beberapa waktu lalu.

"Senang banget alhamdulillah yang pertama banyak yang ngikutin ceritanya dan Bian ini dapat sorotan emak enak," lanjut dia.

Dia juga menyampaikan jika di season kedua ini bakal banyak kejutan untuk para penonton. "Insya Allah yang kedua yang sudah ngikutin akan lebih terkaget-kaget lagi dari yang pertama," kata aktor 29 tahun itu.

Sementara, sutradara dan penulis skenario, Archie Hekagery menjanjikan sesuatu yang lebih kompleks dan lebih baper di season kedua ini.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1613 seconds (0.1#10.140)