Pharrell Williams Jadi Direktur Kreatif Louis Vuitton, Ini Riwayat Perjalanan Kariernya

Kamis, 16 Februari 2023 - 17:20 WIB
loading...
A A A
Seiring waktu, popularitas Pharrell Williams semakin menjadi. Tak hanya meraih 13 penghargaan Grammy, lagunya yang berjudul ‘Happy’ juga masuk nominasi Academy Award tahun 2014.

Baca juga : Koleksi Louis Vuitton 2022 Terinspirasi Perjalanan Ruang Angkasa

Selain dunia musik, Pharrell juga menekuni sektor lain, termasuk fashion. Mengutip laman Biography, pada tahun 2005 dia dinobatkan sebagai pria berbusana terbaik di dunia oleh Esquire.

Tak berselang lama, dia memulai lini bisnis pakaian Billionaire Boys Club dan Ice Cream bersama produser musik Jepang Nigo Williams. Selain itu, Pharrel juga aktif dalam bisnis perhotelan dengan Swan, restoran di Miami, hingga Goodtime Hotel di Miami Beach.

Kemudian, pada industri TV dan film dia juga pernah terlibat. Selain film Despicable Me, Pharrell berkolaborasi dalam soundtrack film The Amazing Spider-Man 2. Hal ini belum termasuk saat menjadi produser film Hidden Figures, narator di film animasi The Grinch, hingga membintangi film Entourage dan Pitch Perfect 2.

Lebih lanjut, Pharrel Williams juga memiliki kemitraan jangka panjang dengan Adidas Originals. Sebelum menjadi Direktur Kreatif Louis Vuitton, dia sebelumnya pernah melakukan kolaborasi pada produk kacamata hitam buatannya pada 2008.
(bim)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1908 seconds (0.1#10.140)