UC Minggu Bonus Bagikan Berbagai Hadiah dan Voucher Belanja

Rabu, 15 Juli 2020 - 21:51 WIB
loading...
UC Minggu Bonus Bagikan Berbagai Hadiah dan Voucher Belanja
UC Minggu Bonus membagikan berbagai hadiah menarik. / Foto: ilustrasi/Twitter @UCBrowserIndo
A A A
JAKARTA - UC Browser kembali membagi-bagikan berbagai hadiah gratis melalui UC Minggu Bonus pada 15-21 Juli. Di sini, diberikan berbagai hadiah menarik seperti smartphone Samsung, gift card Lazada, dan juga beragam kupon belanja online.

(Baca juga: Chicken and Ricotta Dumpling Soup Sehat dan Menghangatkan )

Melalui keterangan resminya, pihak UC Browser menyebutkan bahwa para pengguna bisa memperoleh beragam hadiah tersebut hanya dengan menyelesaikan serangkaian tugas harian yang terdapat di halaman UC Minggu Bonus. Bagi pengguna yang tertarik berpartisipasi mengikuti UC Minggu Bonus, terdapat beberapa hal penting yang perlu diketahui agar lebih mengenal detail dan mekanisme program.

Pertama, pengguna tentunya harus menemukan ikon UC Minggu Bonus dalam aplikasi UC Browser. "Temukan ikon di laman depan aplikasi, dan kemudian tekan icon untuk memasuki halaman berikutnya. Pada halaman ini pengguna dapat menemukan beragam detail informasi mengenai mekanisme UC Minggu Bonus, tugas harian, dan beragam pilihan produk impian yang bisa dimenangkan secara cuma-cuma," sebut UC Browser dalam pernyataannya, Rabu (15/7).

Kemudian, untuk memenangkan hadiah, pengguna dapat menyelesaikan tugas harian yang terdapat di halaman UC Minggu Bonus. Mekanismenya, setiap tugas harian yang berhasil diselesaikan, pengguna akan mendapatkan dana yang terkumpul di akun pengguna. Setiap tugas harian memiliki imbal dana yang berbeda-beda tergantung tingkat kesulitan. Dana yang telah dikumpulkan nantinya dapat ditukarkan dengan beragam hadiah menarik sesuai dengan keinginan pengguna.

Ketiga, para pengguna bisa menyelesaikan tugas harian dan mengumpulkan dana sebanyak-banyaknya. Setiap hadiah memiliki harga yang berbeda-beda. Jumlah dana yang dibutuhkan untuk menebus hadiah dapat dilihat di halaman informasi UC Minggu Bonus. "Pengguna jangan khawatir kekurangan tugas harian untuk mengumpulkan dana, karena tugas harian dapat dilakukan setiap hari," ungkap pihak UC Browser.

"Pengguna dapat memenangkan berbagai produk impian. Disediakan beragam hadiah menarik untuk mendorong semangat pengguna dalam menyelesaikan tugas harian dan mengumpulkan dana. Terdapat smartphone Samsung, smartwatch Amazfit, powerbank Xiaomi, headphone bluetooth, earphone, gift card dan kupon belanja dari Lazada," lanjutnya.

Dan terakhir, tugas harian yang harus dilakukan pengguna terbilang sangat mudah dilakukan, menyenangkan, dan bahkan informatif. Beberapa tugas harian yang dapat dilakukan adalah bermain game di UC Game Center, membaca sejumlah berita di UC News, dan menggunakan UC Drive untuk menyimpan video dan fotodaring favorit.

(Baca juga: Pangkas Berat Badan dengan Metode Shape Fit )

"UC Drive adalah fitur penyimpanan cloud dari UC Browser agar pengguna dapat menyimpan konten online favorit mereka dengan bebas dan mudah diakses di mana saja, tanpa memenuhi kapasitas penyimpanan internal perangkat pengguna yang terbatas," tutupnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1989 seconds (0.1#10.140)