7 Artis Indonesia yang Ayahnya Berprofesi sebagai Anggota TNI/Polri, Nomor 6 Pemeran Film Ayat-ayat Cinta

Senin, 20 Februari 2023 - 12:29 WIB
loading...
7 Artis Indonesia yang Ayahnya Berprofesi sebagai Anggota TNI/Polri, Nomor 6 Pemeran Film Ayat-ayat Cinta
Terdapat cukup banyak artis Indonesia yang diketahui memiliki seorang ayah dengan profesi anggota TNI/Polri. Foto DOK ist
A A A
JAKARTA - Terdapat cukup banyak artis Indonesia yang diketahui memiliki seorang ayah dengan profesi anggota TNI/Polri . Salah satunya adalah bintang film Ayat-ayat Cinta.

Dalam riwayatnya, para artis ini tentu memiliki kebanggaan tersendiri dengan ayahnya yang berstatus anggota TNI/Polri. Beberapa di antaranya bahkan sempat diharapkan untuk ikut terjun ke bidang tersebut.

Baca juga : 10 Artis Indonesia yang Pernah Mengalami Pelecehan Seksual

Akan tetapi, terdapat satu lain hal yang pada akhirnya membuat mereka berkarier di bidang lain. Lantas, siapa sajakah mereka?

Berikut tujuh artis Indonesia yang ayahnya berprofesi sebagai anggota TNI/Polri.

1. Margin Wieheerm

Margin Winaya Hermawan atau biasa dikenal sebagai Margin Wieheerm merupakan salah seorang aktris dan model berkebangsaan Indonesia. Pada tahun 2021, dia telah melangsungkan pernikahan dengan Ali Syakieb.

Pada kehidupan pribadinya, artis cantik ini diketahui memiliki seorang ayah yang berprofesi sebagai anggota Polri. Adapun untuk namanya sendiri adalah Acep Hermawan.

Informasi ini sebelumnya diketahui dari undangan pernikahannya bersama Ali Syakieb yang sempat tersebar di sosial media kala itu.

2. Indro Warkop
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1213 seconds (0.1#10.140)