Panggung Kejutan Ultah Mulan Jameela

Rabu, 26 Agustus 2015 - 02:28 WIB
Panggung Kejutan Ultah Mulan Jameela
Panggung Kejutan Ultah Mulan Jameela
A A A
JAKARTA - MNCTV punya cara istimewa untuk memberikan kado ulang tahun bagi penyanyi Mulan Jameela. Sebuah panggung Kemilau Sang Bintang ''Tribute to Mulan Jameela'' yang disiarkan langsung dari Studio 3 MNCTV di Jalan Pintu II, Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur, Selasa (25/8) malam dipersembahkan khusus bagi biduan asal Bandung tersebut.

Sebuah panggung sarat kejutan yang menguras air mata bahagia dan keharuan penyanyi yang merayakan ulang tahun ke-36 pada 23 Agustus lalu. Dimulai dari kehadiran tiga orang anak; Tyarani dan Daffi Nugraha, si kecil Safeea dan suaminya, Ahmad Dhani yang memberikan kado kue ulang tahun.

Panggung Kejutan Ultah Mulan Jameela


Air mata Mulan tak tertahan ketika Tyarani dan Daffi, anak hasil pernikahannya dengan suami pertama, memanjatkan doa untuk sang bunda.''Tyara sayang banget sama bunda. Semoga bunda kuat menghadapi semua hal. Tetap sayang sama Tyara. Semoga bunda selalu ada untuk Tyara,''tutur Tyara.

Tangis keharuan Mulan semakin deras ketika Daffi turut mendoakan sang bunda agar selalu sukses dalam karirnya.''Semoga bunda sukses dan sehat selalu,''ujar Daffi.
Mulan dengan kalimat terbata-bata menyambut kedua anaknya tersebut seraya memberikan pelukan kasih sayang.''Mereka yang menguatkan aku selama ini. Bunda berharap bisa menjadi lebih baik dan bisa membesarkan Tyara, Daff, dan Safeea,''tutur Mulan.

Sejumlah bintang tamu ikut hadir menghangatkan suasana panggung yang dipandu host Ruben Onsu dan Robby Purba. Selain Ahmad Dhani dan anak-anak, sejumlah penyanyi seperti Rini Wulandari, Tya Ramlan, Dimensi Band, Dedy, serta Bripda Handy Aziz Haekhal, seorang polisi yang pandai meramal dan bermain sulap membuat suasana malam itu meriah.

Panggung Kejutan Ultah Mulan Jameela


Mulan pun sempat menyanyikan lagu andalannya Trauma yang pertama kali dinyanyikan live di televisi. Sejumlah lagu Mulan lainnya turut didendangkan seperti Cinta Mati III dan Jatuh Cinta Lagi.

Keharuan pecah ketika Mulan menyaksikan video kunjungannya ke rumah legenda film nasional Aminah Cendrakasih alias Maknyak. Dalam video itu, Mulan akrab berbincang dengan Aminah serta memberikan tanda kasih dari MNCTV untuk sang legenda yang saat ini terbaring lemah karena penyakit glukoma.

Suasana kembali penuh tawa ketika Bripda Haekhal bermain sulap dan meramal kekuatan jodoh Ahmad Dhani dan Mulan. Kejutan kembali diterima Mulan ketika di akhir acara dihadirkan Dimensi Band yang merupakan rekan-rekan lamanya saat belum tenar. Di penutup acara seluruh bintang tamu tampil bersama Mulan.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5936 seconds (0.1#10.140)