Tips Sederhana Ringankan Kegiatan Mencuci saat Ramadan, Patut Dicoba

Selasa, 21 Maret 2023 - 20:00 WIB
loading...
A A A
Selain itu kehadiran fitur steam wash pada mesin cuci ini menjadikan para Moms tidak perlu bingung lagi menentukan suhu yang optimal untuk digunakan mencuci karena terdapat uap panas yang suhunya bisa disetel mencapai suhu 90 derajat Celcius dengan mode pengeringan secara otomatis sampai kering 100%.
Tips Sederhana Ringankan Kegiatan Mencuci saat Ramadan, Patut Dicoba

Mesin cuci front loading series Polytron (Foto dok: Polytron)

Penggunaan suhu uap panas yang cukup tinggi ini bukan tanpa alasan, karena julukan utama yang tersemat di Polytron 51 series ini yakni 99% virus and bacteria free. Jadi dengan fitur tersebut bukan hanya menjadikan cucian jadi lebih bersih, namun juga bebas dari berbagai jenis virus dan bakteri yang pastinya semakin jitu dan maksimal.

Dengan desain elegan yang kekinian serta didukung tipe mesin jenis bukaan depan yang memungkinkan untuk mencuci dengan menggunakan lebih sedikit air serta penggunaan sabun atau deterjen yang lebih efisien. Dimana perbandingan penggunaan deterjen mencapai setengah pemakaian daripada mesin cuci konvensional dan juga pastinya lebih praktis.

Berbagai fitur unggulan yang ditawarkan tersebut, mesin cuci ini juga memiliki fitur pendukung lain yang tidak boleh terlewat yakni dengan desain pintu kaca yang dijamin noise free. Karena menggunakan kaca yang lebih rapat serta presisi yang dipadu dengan material bahan bodi mesin yang lebih tebal. Hal ini bertujuan agar mesin cuci ini minim getaran serta tidak berisik ketika proses mencuci berlangsung, kalian pun dapat menambahkan baju yang tertinggal tanpa harus mengulang cucian dari awal.

Dengan segala fitur dan keunggulan yang ditawarkan juga ditambah dengan jaminan garansi lima tahun yang diberikan membuat mesin cuci Polytron 51 series ini sangat sayang dilewatkan.

Jadi tunggu apalagi, segera cek website resmi Polytron dan juga kunjungi official store dari Polytron di e-commerce langganan dan dapatkan mesin cuci Polytron 51 series yang cocok untuk para Ibu hebat di rumah.
(ars)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1650 seconds (0.1#10.140)