Permainan di MainGame yang Bakal Usir Kegabutan Kaum Milenial

Senin, 20 Juli 2020 - 08:08 WIB
loading...
Permainan di MainGame yang Bakal Usir Kegabutan Kaum Milenial
Di era digital seperti sekarang ini, pilihan untuk bermain game pun bermacam-macam. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Selama masa pandemi Covid-19 sebagian besar orang, terutama kaum milenial , banyak yang menghabiskan waktu untuk bermain game ketika di rumah saja. Ya, dalam sebuah data Global Web Index diketahui bahwa sebanyak 77% milenial menghilangkan rasa bosan dan jenuh selama karantina mandiri Covid-19 dengan bermain game .

(Baca juga: Berpetualang Rasa dengan Santapan ala Brazilian )

Di era digital seperti sekarang ini, pilihan untuk bermain game pun bermacam-macam, salah satunya seperti yang dihadirkan platform game nasional, yakni Maingame.com. Platform ini telah bekerjasama dengan Mobile Premiere League serta Google Game Snacks, sebelum akhirnya digandeng juga oleh Gojek untuk menghadirkan Go Games.

Bagi pengguna aplikasi terbaru Gojek , akan menemukan layanan permainan baru. Dan fitur ini merupakan hasil kerjasama Gojek dengan MainGame. "Kerja sama Maingame.com dengan Gojek merupakan salah satu cara kami membangun industri permainan di Indonesia," ungkap CEO Maingame.com, Anton Soeharyo melalui keterangan tertulisnya, Senin (20/7).

"Ini adalah langkah awal kami membuka lebar akses bagi masyarakat untuk bisa main game online karya anak bangsa , sehingga hasil dari para pengembang permainan Tanah Air bisa semakin dikenal, dimainkan dan dicintai," sambungnya.

Kini dengan disediakannya Go Games, semua pengguna Gojek bisa memainkan berbagai macam games dari MainGame kapanpun dan di manapun. Tentunya untuk mengisi waktu luang di kala pandemi . Dan ini lima permainan di MainGame yang layak dicoba untuk mengisi waktu.

(Baca juga: RCTI Hadirkan 9 Serial Drama Korea Terbaik Gratis, No Ribet! )

1. Chess Kilat

Catur merupakan salah satu permainan yang banyak digemari orang. Kini, melalui Go Games, para pengguna bisa memainkannya dengan bebas, bahkan terdapat kompetisi bersama pemain lainnya di seluruh Indonesia, sehingga pengguna dapat beradu ketangkasan dan taktik di dalamnya. Game catur ini bisa dimainkan dalam waktu yang singkat melalui menu terbaru yaitu "main kilat". Dengan begitu, selain memperoleh kemenangan secara cepat, keseruan para pemain juga akan bertambah. Jadi, jangan lupa untuk mencobanya.

2. Berbagi bersama Miya Match
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4472 seconds (0.1#10.140)