7 Musisi yang Tewas di Usia Muda Secara Tragis, Terbaru Moonbin ASTRO

Minggu, 30 April 2023 - 05:00 WIB
loading...
A A A
Holder dinyatakan bersalah atas pembunuhan tingkat pertama pada Juli 2022. Jaksa mengklaim bahwa serangannya terhadap Hussle bersifat pribadi dan telah direncanakan dengan hati-hati. Pengadilan Tinggi Hakim H. Clay Jacke II menghukum Holder 60 tahun penjara.

3. Aaron Carter

7 Musisi yang Tewas di Usia Muda Secara Tragis, Terbaru Moonbin ASTRO

Foto/Stars Insider

Aaron Carter ditemukan tewas di rumahnya pada 5 November 2022, pada usia 34 tahun. Tubuh saudara Nick Carter ini ditemukan di bak mandi oleh asisten rumah tangganya. Laporan otopsi yang dirilis pada April 2023 mengungkapkan bahwa Carter tenggelam di bak mandi setelah menghirup difluoroethane dan mengonsumsi alprazolam.

Penyebab Carter meninggal diumumkan oleh Los Angeles County Medical Examiner-Coroner. Difluoroethane adalah gas yang sering digunakan dalam kaleng udara terkompresi, sedangkan alprazolam adalah bentuk obat dari nama merek Xanax.



4. Takeoff

7 Musisi yang Tewas di Usia Muda Secara Tragis, Terbaru Moonbin ASTRO

Foto/Stars Insider

Takeoff ditembak pada dini hari tanggal 1 November 2022. Polisi dipanggil ke lokasi penembakan di Houston, Texas, sekitar pukul 02.30. Sebuah pesta sedang berlangsung di arena bowling tempat Takeoff hadir. Saksi mata mengatakan pertengkaran terjadi setelah pesta berakhir.

Sekelompok orang berkumpul di luar tempat tersebut, yang menyebabkan penembakan. Takeoff ditembak dan dinyatakan tewas di tempat kejadian, sementara dua orang lainnya menderita luka. Karyawan di arena bowling mengatakan ada 40 orang di lokasi kejadian, tetapi banyak yang melarikan diri dan tidak tinggal untuk memberikan pernyataan kepada polisi.

5. Amy Winehouse
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1996 seconds (0.1#10.140)