Atasi Post-Holiday Syndrome Bisa dengan Main Sederet Games Ini

Kamis, 11 Mei 2023 - 19:35 WIB
loading...
A A A
Mesin permainan jenis ini biasanya punya macam-macam hadiah unik dan menggemaskan. Namun, Anda tentu harus usaha dulu buat ngedapetinnya.

Kalau di Timezone, ada Happy Crane, Dynomax, Cut One, dan Big Candy House yang bakal ngelengkapin keseruan kamu bareng keluarga di akhir pekan.

3. Game dengan Karakter Favorit

Pernahkah Anda ingin quality time sambil nonton kartun-kartun yang bikin nostalgia masa kecil saat memasuki hari Minggu? Nah, Anda sekarang juga bisa memainkan game dengan karakter-karakter dari kartun favorit di Timezone terdekat.

Salah satu jenis mesin games dengan karakter yang udah tak asing lagi adalah Spongebob Pineapple. Lalu, ada juga Virtual Rabbids: The Big Ride yang menghadirkan para karakter kelinci unik dari kartun Rabbids dan bisa dimainkan bareng kakak maupun adik.

Buat yang suka karakter robot, jangan lupa mencoba video games Transformers: Human Alliance Arcade yang seru dan menantang!

4. Attraction Games

Bermain attraction games di arena permainan keluarga juga bisa jadi cara seru buat healing dan ngelepas stres.

Salah satu jenis attraction games yang banyak digandrungi di Timezone adalah Spin Bumper Cars. Game ini bakal men-level up pengalaman Anda saat bermain bumper cars, karena mobilnya bisa berputar 360 derajat saat bumpers cars yang dinaiki tertabrak bumpers cars lain!

Buat merasakan sensasi seru yang beda, coba juga naik Roller Coaster indoor yang ada di Timezone ataupun mencoba ‘digendong’ oleh kanguru dengan naik Kangaroo Drop.

Selagi berkunjung ke Timezone, Anda juga bisa healing main bowling. Uniknya, lintasan bowling di pusat permainan keluarga ini berukuran separuh dari lintasan bowling profesional.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1502 seconds (0.1#10.140)
pixels