Ayu Ting Ting Rindu Kekasih nun Jauh Disana, Siapa sih?

Kamis, 14 April 2016 - 17:09 WIB
Ayu Ting Ting Rindu Kekasih nun Jauh Disana, Siapa sih?
Ayu Ting Ting Rindu Kekasih nun Jauh Disana, Siapa sih?
A A A
JAKARTA - Ayu Ting Ting kembali merilis lagu kelimanya yang berjudul ‘Kekasihku’. Lagu ini juga merilis video klipnya.

Ayu Ting Ting mengatakan bahwa lagu ini mengungkapkan curahan hatinya mengenai rasa rindunya dengan kekasihnya. Sebab, lagu ini memilki genre yang melankolis.

"Cerita ini tentang saya yang merindukan kekasih saya. Jadi saya bercerita tentang alam disana. Kekasih saya yang jauh disana," ujar Ayu di Gedung Annex RCTI, Jakarta, Kamis (14/4/2016).

Lebih lanjut ia mengatakan bahwa single ini memiliki tingkat kesulitan. Sebab, ibu satu anak ini harus menampilkan cengkok dangdut yang dikuasainya pada setiap liriknya.

"Biasanya saya campurkan musik lain. Tapi ini benar-benar lagu dangdut. Saya belum terlalu biasa, soalnya banyak cengkok dangdut," katanya.

Ia berharap lagu ini bisa memberikan kepuasaan kepada penggemarnya. Sebab, lagu ini bisa mengobati kerinduan fansnya terhadap dirinya.

"Alhasil lagu ini saya puas, dan senang . Semoga fans saya bisa menikmati lagu ini. Saya berharap ini respect-nya lebih bagus lagi untuk lagu ini," tukasnya.

Sementara itu single ‘Kekasihku’ Ini masuk kedalam album ‘Best Of Ayu Ting Ting’. Lagu ini menampikan nada murni dangdut dan musik melayu yang diciptakan oleh Fauzi Bima.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7121 seconds (0.1#10.140)