Titiek Puspa Nangis Nonton Surat Cinta Untuk Kartini, Kenapa ya?

Jum'at, 13 Mei 2016 - 09:01 WIB
Titiek Puspa Nangis Nonton Surat Cinta Untuk Kartini, Kenapa ya?
Titiek Puspa Nangis Nonton Surat Cinta Untuk Kartini, Kenapa ya?
A A A
JAKARTA - Film garapan rumah produksi MNC Pictures, Surat Cinta Untuk Kartini, sukses menyedot perhatian banyak orang. Tak terkecuali penyanyi senior, Titiek Puspa.

Usai menghadiri acara nonton bareng (nonbar) yang digelar MNC Pictures di Plaza Indonesia XXI, Selasa (10/5/2016). Wanita yang selalu tampak awet muda ini mengaku merasa tersentuh dan simpati pada anak-anak juga wanita di masa perjuangan Kartini saat itu.

"Bagaimana Kartini menginginkan cita-citanya. Bagaimana dia itu tidak kepingin mengerjakan tapi karena bapak, ya jadi harus tapi menekan perasaannya,
menginginkan anak-anak Jawa sekolah dan kasihan memang anak-anak Jawa zaman dulu ya," ujar Titiek Puspa saat ditemui SINDOnews di Plaza Indonesia XXI, Jakarta, Selasa (10/5/2016).

Bahkan, berkat jalan cerita yang menarik dan menyentuh hati, membuat pelantun ‘Kupu-Kupu Malam’ ini tak mampu membendung air matanya.

Meski demikian, Titiek Puspa bangga atas perjuangan Kartini. "Ya saya memang penggemar Kartini jadi dari depan ke belakang nangis," pungkasnya.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5193 seconds (0.1#10.140)