Ingat Kata-kataku, Aku akan Berpose Bugil pada Usia ..

Selasa, 24 Mei 2016 - 04:01 WIB
Ingat Kata-kataku, Aku akan Berpose Bugil pada Usia ..
Ingat Kata-kataku, Aku akan Berpose Bugil pada Usia ..
A A A
LAS VEGAS - Dia memang kurang beruntung pada acara penghargaan Billboard Music Awards 2016 yang berlangsung di T-Mobile Arena, Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat, Senin (23/5/2016) pagi WIB. Namun penampilannya berbalut gaun rancangan Versace, menuai pujian dan mencuri perhatian.

Ya, pada acara penghargaan Billboard Music Awards 2016, Ariana Grande memang tak seberuntung kala dia menyabet penghargaan dari si empunya acara (Billboard), pada 2014 (Billboard Women in Music Awards kategori Rising Star). Lalu pada Billboard.com Mid-Year Music Awards 2013 (kategori Best Televised Performance) dan acara yang sama edisi 2014 (kategori Best Televised Performance).

Lagi-lagi pada Billboard Music Awards 2016, Ariana gagal menang dan harus puas sebatas masuk nominasi layaknya edisi 2014 (1 nominasi), serta 2015 (6 nominasi). Pada edisi 2016, penyanyi berusia 22 tahun itu kalah dari Justin Bieber pada nominasi kategori Top Social Media Artist, serta dari Adele untuk nominasi kategori Top Female Artist.

Ariana Grande hampir jatuh saat wawancara dengan E Online di Red Carpet Billboard Music Awards 2016 (dailymail.co.uk)
Ah kalau mau dihubung-hubungkan dan percaya tahayul. Ada kemungkinan dia masih belum berjodoh dengan acara penghargaan ini. Pasalnya, sesaat sebelum acara dimulai atau tepatnya ketika Ariana baru tiba di lokasi acara dan melangkah di karpet merah buat diwawancarai stop and go oleh E! Online.

Wanita bertinggi badan 153 cm tersebut sempat hampir terjatuh, karena ketika akan menaiki tempat wawancara, kakinya malah menginjak gaun sendiri saat menaiki tangga. Untungnya, Ariana mampu menguasai situasi dan disebut oleh media, ‘dia mampu menangani situasi ini layaknya seorang profesional.’
“Aku hampir saja mematahkan bokongku,” sembur pelantun ‘Dangerous Woman’ itu kepada reporter acara Live Red Carpet E! Online, Sibley Scoles, sambil berusaha merapikan gaunnya kembali namun tetap cool.

Tapi sudah kepalang basah. Sang reporter E! Online dan sekeliling Ariana telah terlanjut melihat ‘sedikit kesialan lucu’ darinya tadi. Hingga sebelum mengakhiri wawancara, Sibley Coles menyuruh sang penyanyi membawakan acara dengan kata-kata ‘Kami akan beristirahat sebentar dan bakal kembali sesaat lagi, tetaplah bersama Live From Red Carpet Billboard Music Awards 2016 di saluran E!’

Plus sang reporter juga menyuruh pengarah acara untuk mengulang kelucuan dari Ariana tadi, seraya berkata, “Dapatkah kita putar ulang (kejadian tadi)? Namun bagaimana dengan ponytail (rambut ekor kudanya)! Anda harus bisa membuatnya bagus.”

Berbicara soal pekerjaan, pelantun ‘Singer’ ini terus merangsek ke papan atas tangga lagu usai merilis lagu terakhirnya ‘Dangerous Woman’. Faktanya, respon dari publik dan fans atas lagu barunya telah membuat penyanyi kelahiran Florida, Amerika Serikat, tersebut tersipu-sipu.

“Rasanya luar biasa. Aku sangat berterima kasih untuk responnya. Semua orang menaruh kesan positif, walau harusnya aku tidak membacakan hal seperti ini, tapi aku ikut memantau Twitter hanya untuk membacanya. Ini adalah reaksi paling positif dari yang pernah aku lakukan. Ketika Anda bekerja begitu keras – oh, aku ingin menangis,” tutur Ariana.

Adapun sebelum ini, wanita yang pernah delapan bulan menjalin hubungan dengan artis hip-hop Big Sean (berakhir pada April 2015), mengatakan dia jarang memiliki waktu atau kesempatan untuk bertemu pria baru, seperti dilaporkan Closer Magazine.

"Aku pikir sekarang para pria sudah jarang mendekatiku. Aku terkenal, tapi kemudian aku hampir tidak pernah pergi keluar lagi," ucap Ariana yang pernah dikaitkan dengan penari pendukungnya yang bernama Ricky Alvarez.

"Aku tidak berpura-pura, aku punya saran putus yang bagus, karena hal Ini adalah sulit. Sangat menyenangkan untuk memiliki seseorang yang membuat Anda bahagia, tapi ada bagusnya juga untuk menjadi bahagia dengan diri Anda sendiri juga," tambahnya.

Terakhir, kala menjadi cover issue Billboard Magazine edisi teraktual. Ternyata Ariana mengakui dirinya tidak senang bahwa terkadang pria dipuji karena memamerkan tubuh mereka yang kekar dan otot perut rata. Tapi wanita justru menerima komentar sebaliknya kala mereka berpose atau berbusana seksi, sambil mengklaim di dunia memang ada standar ganda antara pria dan wanita.

Ariana mengungkapkan bahwa dia memiliki beberapa tweet yang dia simpan dari sebuah stasiun radio Inggris yang isinya memuji Justin Bieber dan Zayn Malik karena telah 'menunjukkan kulit' mereka, tapi malah justru mengkritik Miley Cyrus dan Kim Kardashian usai melakukan hal yang sama.

"Jika Anda ingin memuji tentang betapa seksinya artis laki-laki terlihat ketika melepas bajunya, dan seorang wanita memutuskan untuk berpose dalam sebuah pemotretan hanya dengan pakaian dalamnya atau menunjukkan payudaranya, dia (si artis wanita) harusnya diperlakukan dengan kekaguman yang sama," Grande menegaskan.

Nah, bagaimana dengan Ariana sendiri, apakah dia nantinya juga akan berpose tanpa busana agar dapat pujian layaknya artis laki-laki dengan gaya pemotretan serupa?

"Aku akan mengatakan itu sampai aku telah menjadi seorang wanita dengan bo**** tua dengan pa******ku keluar di Whole Foods," kata Grande. "Aku akan berada di lorong itu, berpose bugil di usia 95 tahun, dengan rambut ekor kuda yang masuk akal, lalu satu helai rambut yang tersisa di kepalaku dan mengenakan ikatan (bermerk) Chanel. Camkan kata-kataku. Sampai jumpa lagi dengan 95 anjingku," tandasnya setengah serius tapi setengah membanyol juga.

Yah namanya manusia kadang masih berubah-rubah janjinya. Jadi kita masih ada kans menunggu kapan Ariana membuktikan ucapannya atau banyolannya tadi. Bisa jadi kalau dia tidak tahan, dia akan berpose bugil buat sebuah majalah ternama dunia beberapa tahun lagi sebelum dirinya berusia tua.

Untuk yang mau melihat Ariana hampir terjatuh di Live Red Carpet Billboard Music Awards 2016, silahkan mengklik (link ini).
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3262 seconds (0.1#10.140)