Waroeng Mee Buka Tiga Cabang Baru Semacam Tempat Nongkrong

Senin, 13 Juni 2016 - 22:30 WIB
Waroeng Mee Buka Tiga Cabang Baru Semacam Tempat Nongkrong
Waroeng Mee Buka Tiga Cabang Baru Semacam Tempat Nongkrong
A A A
JAKARTA - Di bulan Ramadhan tahun 2016 ini, PT Baba Rafi Indonesia kembali membuat gebrakan dengan mebuka tiga cabang baru Waroeng Mee yang masing-masing berlokasi di Tebet, Tangerang dan Surabaya. Dengan tagline “Semacam Tempat Nongkrong” dan telah hadir pertama kali di kawasan Blora, Jakarta sejak tahun lalu ternyata membuat Waroeng Mee tumbuh menjadi salah satu tempat nongkrong terfavorit anak muda di Jakarta.

“Di bulan suci Ramadhan tahun 2016 ini dengan bangga kami membuka tiga cabang Waroeng Mee sekaligus dalam perhelatan Grand Launching Waroeng Mee 3 in 1. Keberhasilan Waroeng Mee Blora Jakarta selama setahun ini membuat kami begitu optimis dan antusias untuk meluaskan jangkauan gerai ini agar dapat dinikmati oleh lebih banyak pelanggan di berbagai daerah” ungkap Penggagas PT Baba Rafi Indonesia, Hendy Setiono melalui siaran media yang diterima Sindonews (13/6/2016).

Selain itu, lebih lanjut Hendy juga menjelaskan bahwa ketiga cabang baru Waroeng Mee tersebut berlokasi di Jl. Tebet Utara Dalam No. 4 Jakarta Selatan. Kemudian di Jl. Kisamaun No. 162 Tangerang yang merupakan relokasi dari Waroeng Mee BSD dan di Ruko Manyar Garden Regency Kav. 29-30 Jl. Nginden Semolo 109 Surabaya.

“Grand Opening Waroeng Mee yang digelar untuk menandai secara simbolis hadirnya 3 gerai baru ini dihelat di Waroeng Mee & friends, Jl. Kisamaun No. 162 Tangerang Banten pada akhir Mei 2016, menjelang hadirnya bulan puasa,” ujar Marketing Director PT Baba Rafi Indonesia, Nilam Sari.

Waroeng Mee & friends sendiri merupakan satu-satunya cabang Waroeng Mee yang mempunyai banyak tenant makanan kekinian lainnya, seperti Container Kebab by Baba Rafi, Martabak, Bakso, dan lain-lain. Container Kebab by Baba Rafi terkenal dengan menu Black Kebab Baba Rafi itu kini telah bergabung dengan Waroeng Mee dan tenant lainnya di Waroeng Mee & friends Tangerang.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6134 seconds (0.1#10.140)