Ingin Raih Badan Sehat, Konsumsi Ini Bisa Jadi Pilihan

Jum'at, 02 Juni 2023 - 13:52 WIB
loading...
Ingin Raih Badan Sehat,  Konsumsi Ini Bisa Jadi  Pilihan
Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)
A A A
JAKARTA - Jamu telah menjadi bagian integral dari budaya Indonesia selama berabad-abad. Ramuan tradisional ini terkenal karena khasiatnya dalam menjaga kesehatan dan memulihkan tubuh. Di zaman modern ini, jamu semakin populer sebagai alternatif alami dalam merawat kesehatan dan kebugaran.

Berbagai macam jamu tradisional telah dirancang untuk mengatasi masalah kesehatan spesifik, seperti masalah nyeri otot dan pegal linu. Dalam pengobatan tradisional, gangguan kesehatan sering kali dikaitkan dengan ketidakseimbangan energi dalam tubuh. Maka dengan mengonsumsi jamu yang tepat dapat membantu menjaga keseimbangan tubuh dan mencegah masalah kesehatan.

Karena itu, salah satu produk dari PT. Marguna Tarulata APK Farma yaitu Pilkita, Masih menjadi favorit untuk dikonsumsi guna membantu meredakan nyeri otot dan pegal linu, memelihara kesehatan, serta meredakan capek dan menghangatkan badan, sejak dikenalkan ke pasar pada tahun 1952.

Ingin Raih Badan Sehat, Konsumsi Ini Bisa Jadi Pilihan


“Di era modern saat ini, obat herbal tradisional memiliki peran penting dalam mempertahankan dan menghormati warisan budaya Indonesia. Selain itu, obat herbal tradisional tidak hanya memberikan manfaat kesehatan, tetapi juga merupakan simbol identitas budaya yang kaya dan warisan yang berharga,” ucap Michael Laurensius, Direktur Sales & Marketing PT. Marguna Tarulata APK Farma, pada keterangan tertulis, Selasa (30/05/2023).

Berbagai penelitian telah dilakukan untuk mempelajari efek dan manfaat dari mengonsumsi Pilkita. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Pilkita juga dapat memperkuat sistem kekebalan tubuh, menghangatkan badan sehingga dapat mengoptimalkan fungsi organ tubuh dan meredakan pegal linu dan nyeri otot. Hal ini membuat Pilkita mampu meningkatkan legitimasi dan dapat diterima di kalangan masyarakat modern.

“Dalam menjaga eksistensi, PT. Marguna Tarulata APK Farma selalu memperhatikan kualitas dan keandalan produk dengan memastikan bahwa Pilkita memenuhi standar kualitas yang tinggi dan terus melakukan pengujian untuk memastikan konsistensi mutu,” katanya lagi.

Dengan tetap memperhatikan kualitas bahan dan produksi, Pilkita mengikuti standar referensi dari BPOM, Halal, dan standar referensi internasional. Bahan dan kualitas produk diverifikasi ketat pada setiap tahap produksi agar mendapatkan zat herbal yang maksimal pada komposisi produk, sehingga Pilkita menjadi lebih berkhasiat dan bermanfaat.

Melalui upaya pemasaran yang tepat, Pilkita juga mampu meningkatkan kesadaran merek, menarik konsumen baru dan mempertahankan basis pelanggan yang ada. Saat ini, Pilkita berada pada saluran pemasaran yang sesuai dengan target pasar dengan menggunakan berbagai strategi pemasaran seperti iklan, promosi, pemasaran digital dan memanfaatkan dengan baik kehadiran media sosial.

“Perkembangan teknologi yang pesat memberikan pengaruh besar terhadap produk dan pasar. Dengan tetap memperbarui teknologi, kami sebagai tim akan terus mengupayakan untuk meningkatkan efisiensi dan kualitas dari Pilkita,” tambah Michael.

Michael juga menambahkan bahwa, kehadiran Pilkita yang terus berinovasi dapat menjadi pilihan yang tepat untuk mengurangi ketergantungan obat-obatan kimia yang mungkin memiliki efek samping yang merugikan.

Selain itu, kehadiran Pilkita juga memberikan kesempatan untuk mengelola kesehatan dengan cara yang lebih alami dan sekaligus menjaga kelestarian lingkungan, karena bahan-bahan yang digunakan murni berasal dari sumber daya alam Indonesia yang terbarukan.
(atk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2270 seconds (0.1#10.140)