Asah Kreativitas dan Kepedulian Generasi Muda Melalui UIC Creative Showcase

Rabu, 07 Juni 2023 - 17:01 WIB
loading...
A A A
"Para siswa adalah pemimpin masa depan yang memiliki potensi untuk mengubah dunia dengan pemikiran mereka yang inovatif, gagasan brilian dan kepedulian mereka terhadap masyarakat," ujar Presiden Direktur USG Education, Adhirama G Tusin di lokasi acara, Rabu (7/6/2023).

"Kita semua beruntung dapat menyaksikan dan mendukung mereka dalam perjalanan mereka menuju kesuksesan yang lebih besar," lanjutnya.

USG Education Head of BSD Campus, Aimee Sukesna menambahkan bahwa pihaknya juga konsisten dalam memperkenalkan berbagai masalah sosial di dunia sebagai studi kasus sejak awal masa belajar.

"Hal ini dilakukan untuk meningkatkan kesadaran dan rasa peduli siswa yang tinggi, sehingga mereka bisa turut serta mendorong perubahan positif di negara ini," kata Aimee.

Pada kesempatan yang sama, Wulan Guritno, yang merupakan salah satu pendiri Gelang Harapan, berharap gerakan bersama UIC College bisa terus berjalan beriringan.

"Melalui program kerja sama dengan generasi muda seperti siswa-siswi UIC College, kami berharap gerakan yang telah kami jalankan selama 9 tahun tetap berkelanjutan," ujar artis yang tetap cantik di usia 42 ini.

Sementara itu, siswa UIC Fashion, Elena Hanifah van Meeteren merasa sangat bangga bisa mempresentasikan karya seni di bidang digital, graphic dan fashion desain, serta dievaluasi langsung oleh ahli di industri.

"Harapan kami karya ini dapat turut memajukan dan diterima di industri kreatif Indonesia maupun global," ujarnya.

Direktur USG Education, Reza Suriansha menambahkan bahwa UIC College, yang merupakan bagian dari program USG Education, tidak pernah melewatkan kesempatan untuk mempersiapkan pemimpin muda Indonesia agar dapat terus berbagi dan siap menghadapi kompetisi global yang semakin ketat.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2098 seconds (0.1#10.140)