Heboh! Snoop Dogg Unggah Ulang Video Kocak Berbahasa Indonesia

Minggu, 11 Juni 2023 - 12:58 WIB
loading...
Heboh! Snoop Dogg Unggah Ulang Video Kocak Berbahasa Indonesia
Rapper asal Amerika Serikat, Snoop Dogg kembali membuat heboh netizen lantaran mengunggah ulang sebuah video berbahasa Indonesia. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Rapper asal Amerika Serikat, Snoop Dogg kembali membuat heboh netizen setelah akun Instagram pribadinyamengunggah ulang sebuah video kocak berbahasa Indonesia.

Video tanpa keterangan, yang diunggahnya itu seketika dibanjiri komentar-komentar netizen dari Indonesia. Pria dengan nama Calvin Cordozar Broadus Jr. ini mengunggah video lucu dari seorang pria yang tak diketahui identitasnya, sedang menyanyi sambil menyantap makananya.
Heboh! Snoop Dogg Unggah Ulang Video Kocak Berbahasa Indonesia

Foto/Tangkapan layar Instagram @snoopdogg

“Stroberi, mangga, kutang, sorry gak ngutang,” ujar pria tersebut dikutip dari akun Instagram @snoopdogg, Minggu (11/6/2023).

Unggahan tersebut telah ditonton sebanyak 2,3 juta kali, disukai sebanyak 90,4 ribu suka, dibagikan kembali sebanyak 16,7 ribu dan terdapat kurang lebih 3.580 komentar dalam postingannya.



Tidak diketahui apa maksud Snoop Dogg mengunggah video tersebut, namun banyak netizen Indonesia yang merasa terhibur dan meninggalkan berbagai komentar lucu, pada unggahannya.

Bahkan tak sedikit dari pemiliki akun Instagram bercentang biru, turut meramaikan kolom komentar dari unggahan Reels Snoop Dogg.

“Go internasional ya wkwkw,” tulis @berliana_mss.

“Ada Indonesia coy,” ujar @sabil21.

“Hahaha akhirnya ada juga dari Indonesia yang di repost papi Snoop Dogg selain aku,” komen @sagu_java.

“Nyampe snoopdog aja tau dong hahahah,” tambah @diding.

“Om snoop, lu tau ga. Dia itu identik dengan, strawberry mangga apel, sorry ga level,” kata @pocariii1 seolah menjelaskan.

Dilihat dari banyak unggahan reels video Snoop Dog, ia memang kerap membagikan ulang video-video lucu dari sosial media, dengan pemiliki atau user pengguna yang random.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2201 seconds (0.1#10.140)