Point Reward Triv Bisa buat Liburan di Hotel Bintang Lima di Bali

Jum'at, 24 Juli 2020 - 19:09 WIB
loading...
Point Reward Triv Bisa buat Liburan di Hotel Bintang Lima di Bali
Voucher eksklusif yang bisa dinikmati adalah menginap di hotel bintang 5, Anantara di Seminyak, Bali. / Foto: ilustrasi/Anantara
A A A
JAKARTA - Berupaya terus meningkatkan loyalitas pelanggan, Triv.co.id memberikan program anyar berupa Point Reward. Setiap pelanggan yang melakukan transaksi di platform marketplace mata uang kripto itu berkesempatan untuk memperoleh voucher yang bisa ditukarkan di puluhan merchant mitra.

(Baca juga: Bingung Cari Koleksi Asli Nickelodeon? Kunjungi Knick Knack Official Store )

"Loyalitas customer adalah aspek utama yang kami rawat dan tingkatkan terus menerus. Karena itu kami meluncurkan program Point Reward. Dengan poin yang diperoleh dari hasil bertransaksi di Triv.co.id, customer kami bisa menukarnya dengan voucher di puluhan merchant mitra kami," kata founder dan CEO Triv.co.id dan TPRO.co.id, Gabriel Rey dalam keterangannya, Jumat (24/7).

Menurut Rey, cara memperoleh dan menggunakan poin tersebut sangat mudah. "Untuk mengakses layanan ini, customer hanya perlu login ke akunnya di triv.co.id, lalu masuk ke laman Point Reward dari menu. Setelah login, customer sudah bisa bertransaksi dan mendapatkan Point Reward dari setiap transaksinya," papar Rey.

Platform jual beli Bitcoin dan TPRO.co.id yang resmi terdaftar di BAPPEBTI ini pun tidak main-main dalam memanjakan customer . Hal itu terlihat dari berbagai merchant premium yang digandeng. "Seperti voucher eksklusif yang bisa Anda nikmati adalah menginap di hotel bintang 5, Anantara di Seminyak, Bali. Jika Anda berhasil mengumpulkan 500.000 poin, maka Anda berhak menukarkannya menjadi 1 voucher menginap selama 1 malam," terang Rey.

Voucher yang berlaku untuk tipe kamar tertinggi yaitu Seminyak Suite Ocean View itu pun berlaku kelipatan. "Jadi, jika Anda ingin memesan 2 malam di Anantara, Seminyak, maka Anda harus memiliki dua voucher dan begitu pula seterusnya," ungkap Rey.

(Baca juga: Studi: Penularan Virus Corona Lebih Mungkin Terjadi di Rumah )

Di sisi lain, jika customer Triv merupakan penggemar kuliner, maka tersedia pula voucher popular di banyak merchant F&B, seperti KFC, Starbucks, Garuda Miles, Burger King dan puluhan merchant keren lainnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1356 seconds (0.1#10.140)