Pentingnya Edukasi dan Perawatan Kesehatan Mata sejak Dini

Rabu, 21 Juni 2023 - 20:46 WIB
loading...
A A A
Dalam inovasinya untuk mengatasi masalah kesehatan mata sejak dini, HOYA Vision Care memperkenalkan lensa kacamata terbaru untuk terapi miopia, yakni MiYOSMART.

"Diciptakan dengan teknologi terkini, yang dapat mengontrol salah satu gangguan pada mata yang banyak dialami masyarakat, khususnya pasca pandemi, yakni miopia atau kesulitan melihat benda jarak jauh secara jelas yang biasa dikenal dengan mata minus atau rabun jauh," jelas Alexandre.

Lensa MiYOSMART merupakan opsi kontrol miopia untuk anak, berupa lensa kacamata terapi untuk menahan pertumbuhan mata minus yang efektif dengan teknologi DIMS (Defocus Incorporated Multiple Segments).

"MiYOSMART kini memiliki uji klinis terpanjang dalam kategori lensa kacamata kontrol miopia, yakni selama 6 tahun dan memiliki tingkat efikasi yang paling tinggi di pasar Indonesia," kata dia.

"Hasil dari uji klinis selama dua tahun menunjukkan bahwa penggunaan lensa terapi MiYOSMART dapat memperlambat perkembangan miopia hingga rata-rata 60%, dan pada penelitian di tahun keenam dibuktikan bahwa MiYOSMART tidak menunjukkan efek rebound," jelasnya.



Dalam menyediakan lensa MiYOSMART ke seluruh Indonesia, HOYA Vision Care pun menggandeng Optik SEIS, yang memiliki sekitar 170 total cabang.
(nug)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3791 seconds (0.1#10.140)