Rayakan Iduladha 1444 H, MS Glow Salurkan 50 Ton Daging Kurban di 30 Kota

Kamis, 29 Juni 2023 - 20:02 WIB
loading...
Rayakan Iduladha 1444 H, MS Glow Salurkan 50 Ton Daging Kurban di 30 Kota
Ka-ki: CEO J99 Corp. Ganesya Widya dan Founder J99 Corp. Gilang W. Pramana melakukan serah terima hewan kurban sebagai bagian dari 50.000 kilogram atau 50 ton kurban MS Glow, Kamis (29/6/2023). Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Iduladha menjadi momentum berbagai kalangan untuk berbagi. Seperti yang dilakukan brand kecantikan MS Glow.

MS Glow merayakan Iduladha 1444 H dengan menyalurkan 97 hewan kurban yang berat totalnya mencapai 50 ton. Puluhan hewan kurban itu merupakan partisipasi dari para mitra MS Glow yang tersebar di seluruh Indonesia.

Penyembelihan hewan kurban merupakan bagian dari rangkaian misi 1 Juta Kebaikan MS Glow yang terus dilakukan di setiap kesempatan.

Founder MS Glow Shandy Purnamasari menyatakan, kebersamaan antara perusahaan dan mitra dalam Iduladha tahun ini adalah bentuk sinergi yang sangat membanggakan.

“Salah satu inti dari ibadah kurban dalam Hari Raya Iduladha adalah keikhlasan. Dalam berbisnis, MS Glow tak hanya ingin memberikan semangat untuk mencari untung atau menyuarakan pemberdayaan perempuan, tapi juga semangat untuk ikhlas berbagi dan memberi manfaat bagi sesama," kata Shandy, Kamis (29/6/2023).

"Semoga kebersamaan ini dapat terus menguatkan hubungan MS Glow dengan para mitra, juga memberikan inspirasi dan dampak positif bagi masyarakat Indonesia," tambahnya.

Tahun ini, 61 ekor sapi dan 36 kambing disembelih secara serempak di berbagai kota. Pemotongan hewan kurban di Hari Raya Iduladha selalu dilakukan secara rutin oleh MS Glow sebagai salah satu bentuk ibadah dan rasa syukur," terang Shandy.

Puluhan ribu paket daging kurban dibagikan di 11 provinsi atau di lebih dari 30 kota di Indonesia.
Selain 97 hewan kurban dari MS Glow, J99 Corp. bersama unit bisnis lain juga melaksanakan pemotongan 22 hewan kurban di DKI Jakarta, Jawa Timur, dan Jawa Tengah.

"Tengah tahun seperti saat ini merupakan momentum yang sibuk bagi perusahaan, sebab banyak agenda penting yang dilaksanakan secara beriringan. Namun, kurban selalu jadi prioritas, sambil teriring harapan agar J99 Corp. bisa kian memberikan manfaat dan berkah untuk sekitar," kata Founder J99 Corp. Gilang W. Pramana.

"Iduladha mengajarkan kita tentang pentingnya berbagi dengan sesama sambil melaksanakan kewajiban beribadah. Kurban merupakan bagian dari komitmen perusahaan agar selalu bermanfaat bagi sesama dan menjalankan nilai-nilai kebaikan," pungkasnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1371 seconds (0.1#10.140)